Resmi Beroperasi di Makassar, Swiss-Belcourt Hadirkan Layanan Berkelas

Minggu, 28 Agustus 2022 - 16:01 WIB
loading...
Resmi Beroperasi di Makassar, Swiss-Belcourt Hadirkan Layanan Berkelas
Hotel Swiss-Belcourt (ex M Boutique) resmi beroperasi di Kota Makassar. Hotel bintang 3 ini menghadirkan inovasi pelayanan yang lebih berkelas. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Swiss-Belhotel International kembali memperluas jaringannya di kawasan timur Indonesia. Wilayah ini dinilai memiliki potensi besar baik dari sisi pembangunan ekonomi dan juga pengembangan pariwisata.

Pada tanggal 28 Agustus 2022 ini, Swiss-Belhotel International menambah satu lagi portfolio di Kota Makassar dengan dibukanya Swiss-Belcourt Makassar. Swiss-Belcourt yang sebelumnya bernama M Boutique ini, hadir dengan inovasi pelayanan yang berkelas.



Hotel yang berlokasi di Jalan Bawakaraeng Nomor 39-41 ini memiliki 76 kamar dan dilengkapi dengan fasilitas internet berkecepatan tinggi, restoran Swiss-Bistro, serta 2 ruang serba guna yang dapat menampung hingga 80 orang.

Room Division Manager Swiss-Belcourt , Erwin menuturkan, hotel ini dipugar nyaris 100 persen dari sebelumnya. Sehingga, kesan tua dan usang tidak lagi terlihat.

Area lobby misalnya, yang dulunya hanya area lowong, direnovasi sedemikian rupa sehingga terasa lebih baru dan jauh lebih segar.

"Yang dulunya hanya ada area lobby, kami renovasi dengan menambahkan restoran, area live cooking, dapur, hingga penambahan partisi pada restroom. Kami maksimalkan ruangan yang terbatas," tuturnya.

Sales Swiss-Belcourt Makassar, Vero mengemukakan, ada lima jenis tipe kamar, yakni Superior, Deluxe, Grand Deluxe, Junior Suite Twin, dan Executive. Totalnya, ada 48 kamar yang tersedia bagi pengunjung.

"Setiap kamar kami buat dalam konsep berbeda. Jadi meski tipenya sama, suasananya bisa berbeda-beda. Ini akan memberikan pengalaman yang lebih menarik kepada pengunjung," ungkap Vero.

Kehadiran Swiss-Belcourt menambah jajaran hotel bintang tiga di Makassar. Namun, layanan yang diberikan diklaim lebih premium dan memiliki segmentasi tersendiri di banding hotel lain di kelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)