Putri Zulkifli Hasan Dukung Gerakan Birukan Langit Indonesia

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 21:03 WIB
loading...
Putri Zulkifli Hasan Dukung Gerakan Birukan Langit Indonesia
Putri Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri ikut menghadiri Konser Birukan Langit Indonesia yang diselenggarakan pada Jumat 26 Agustus 2022. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Putri Ketua Umum Partai Amanat Nasional ( PAN ) Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri ikut menghadiri Konser Birukan Langit Indonesia yang diselenggarakan pada Jumat 26 Agustus 2022. Wakil Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) ini mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Keren banget gagasan acara ini karena selain konser musik, tetap ada pesan khususnya untuk generasi milenial untuk bangga dengan local pride kita juga turut serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita,” katanya, Jumat (26/8/2022).

Dirinya mengaku senang bisa menghadiri acara tersebut. “Karena di sini banyak UMKM lokal yang produknya enggak kalah dengan buatan luar negeri,” imbuhnya.



Dia juga datang menggunakan local pride karya designer Olive and Hers dengan tema warna pastel. “Semoga acara ini membawa manfaat, menyenangkan, dan sesuai aspirasi anak muda,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)