Dijual ke Hidung Belang, Bibi Saksikan Keponakan Ditiduri

Senin, 26 Mei 2014 - 21:08 WIB
Dijual ke Hidung Belang, Bibi Saksikan Keponakan Ditiduri
Dijual ke Hidung Belang, Bibi Saksikan Keponakan Ditiduri
A A A
MAKASSAR - Rumah seorang mucikari bernama Sukma, porak poranda dirusak warga yang kesal dengan tindakannya, karena tega menjual keponakannya sendiri yang masih berusia 13 tahun, kepada lelaki hidung belang.

Tidak hanya itu, berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, pelaku yang telah ditahan pihak kepolisian juga mengaku ikut andil saat lelaki hidung belang menggauli keponakannya tersebut.

Hal ini kontan membuat warga dan keluarga korban semakin geram. Warga yang kesal langsung mendatangi rumah kontrakan pelaku, di eks Terminal Panaikang, Kelularahan Panaikang, Kecamatan Panakukang, Makassar, Sulawesi Selatan, dan langsung merusaknya.

Lebih mengejutkan lagi, pelaku bahkan mengaku kepada petugas telah menjual lebih dari lima orang gadis belia ke lelaki hidung belang bernama Pieter. Kepada lelaki ini juga lah, pelaku menjual keponakannya sebagai pemuas seks.

Bahkan, dengan tega pelaku membantu pria hidung belang tersebut mensetubuhi keponakannya sendiri, dengan cara memegang kaki korban yang melawan dijadikan budak seks.

Kini, mucikari tersebut telah ditahan di Mapolrestabes Makassar, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia diganjar pasal berlapis dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5177 seconds (0.1#10.140)