Bugis Waterpark Adventure Siapkan Promo Spesial HUT RI ke 77 Tahun

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 15:43 WIB
loading...
Bugis Waterpark Adventure Siapkan Promo Spesial HUT RI ke 77 Tahun
Bugis Waterpark Adventure tengah memberlakukan promo spesial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 tahun. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bugis Waterpark Adventure tengah memberlakukan promo spesial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 tahun.

“Adapun promo spesial yang kami siapkan yakni setiap pengunjung dapat menikmati harga tiket seharga Rp77 ribu rupiah yang berlaku di hari Senin hingga Jumat. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu harga tiket yang kami berlakukan seharga Rp177 ribu rupiah," kata Sales Residential & Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure, Iwan Richardo Nainggolan.



Dirinya menjelaskan, harga normal tiket jika tidak promo di hari weekdays mencapai Rp150 ribu, sementara pada hari weekend seharga Rp200 ribu rupiah.

"Harga promo yang kami berlakukan sudah termasuk untuk memainkan semua wahana yang ada di Bugis Waterpark Adventure. Selain itu, promo tersebut merupakan paket rombongan dimana promo ini dapat digunakan jika pengunjung masuk secara rombongan. Minimal 20 orang untuk setiap rombongannya,” ucapnya.

Dia mengatakan, akhir pekan ini tepatnya hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022, Bugis Waterpark Adventure akan menggelar kompetisi KPOPERS DAY. Setiap peserta nantinya akan menampilkan dance yang telah mereka persiapkan untuk memukau para juri maupun penonton yang menyaksikannya.

Selain penampilan dari setiap peserta, ajang kompetisi KPOPERS DAY menghadirkan pula penampilan spesial dari @a.ci.pa dan @vellaaania yang merupakan Invasion DC Pink Panda.

“Suasana di Bugis Waterpark Adventure tentunya akan semakin seru dengan adanya kompetisi KPOPERS DAY. Pengunjung bukan hanya dapat menikmati wisata permainan air namun juga dapat turut menyaksikan keseruan dari kompetisi tersebut," katanya.



Selain itu, melalui kompetisi KPOPERS DAY menawarkan promo tiket presale. Informasi untuk mendapatkan promo tiket presale Bugis Waterpark Adventure dapat kalian ketahui dengan mengunjungi akun instagram @bugis.waterpark.

"Harga tiket yang diberlakukan melalui kompetisi KPOPERS DAY seharga Rp80 ribu rupiah,” imbuh Olan.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)