Perluas Pasar Jeep di KTI, Jeep Kalla Kars Resmikan Showroom Pertama di Makassar

Kamis, 25 Agustus 2022 - 18:55 WIB
loading...
Perluas Pasar Jeep di KTI, Jeep Kalla Kars Resmikan Showroom Pertama di Makassar
Pengguntingan pita oleh Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muhammad Ansar dan para direksi Kalla Group di Showroom Jeep Kalla Kars, Makassar, Kamis (25/8/2022). Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - PT DAS Indonesia Motor selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia kembali memperluas pangsa pasar Jeep di Kawasan Timur Indonesia (KTI). Hal ini ditandai dengan peresmian Jeep Kalla Kars sebagai Authorized Dealership Jeep kelima di Indonesia.

Berada di bawah naungan PT Kars Inti Amanah, showroom Jeep Kalla Kars berdiri kokoh di bilangan Jalan Ahmad Yani Nomor 15, Makassar. Showroom ini berdiri di area seluas 2.175 meter persegi dengan berbagai fasilitas. Fasilitasi ini memberikan layanan 3S, yakni sales, service, and spareparts.

Baca Juga: Kalla Jeep
Dalam rangka Grand Opening Showroom Authorized Dealership ini, Jeep Kalla Kars memberikan promo khusus untuk setiap penjualan yang berlaku sampai dengan akhir bulan Agustus 2022, antara lain kredit dengan bunga 0% dan tenor hingga 6 tahun.

Baca Juga: Kalla Jeep
Sekretariat Daerah Kota Makassar, Muh Ansar, mengaku bersyukur atas pembukaan showroom ini. Pasalnya, showroom ini juga melayani pelanggan dari Kawasan Timur Indonesia, sehingga dinilai akan turut memberi dampak positif bagi Kota Makassar.

"Karena ini adalah showroom yang juga melayani Kawasan Timur Indonesia, tentu menjadi keuntungan juga buat Makassar. Namanya pusat, kunjungan pasti banyak, tentu kita akan dapat keuntungan dari kunjungan-kunjungan itu," pungkas Ansar.

Baca juga:Beli Aksesoris Original Jeep Wrangler Dapat Diskon 50%

Menyemarakkan rangkaian seremoni Grand Opening Showroom Authorized Dealership Jeep, Kalla Jeep juga menggelar “Adventure Day 2022” selama 3 hari bersama lebih dari 30 pelanggan Kalla Jeep yang tergabung dalam member JK Owners Celebes (JKOC) dengan program long roadtrip Makassar, Tanjung Bira, Sinjai dan Bone pada 26-28 Agustus 2022.

Selain sebagai bagian dari rangkaian program customer retention, adventure day ini juga sebagai wadah kegiatan sosial para member JKOC salah satunya konservasi penyu melalui kegiatan pelepasan anak penyu ke laut lepas bersama Kalla Jeep.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)