Kepergok Curi Tabung Gas, Warga Medan Nyaris Tewas Diamuk Massa

Rabu, 01 Juli 2020 - 05:07 WIB
loading...
Kepergok Curi Tabung Gas, Warga Medan Nyaris Tewas Diamuk Massa
Warga Jalan Sekip Medan, babak belur dihakimi massa lantaran kepergok oleh pemilik kios saat hendak mencuri tabung gas di Jalan Pembangunan, Medan. iNews TV/Sadam
A A A
MEDAN - Michael, warga Jalan Sekip Medan, Sumatera Utara babak belur dihakimi massa lantaran kepergok oleh pemilik kios saat hendak mencuri tabung gas di Jalan Pembangunan, Medan.

Aksi pencurian pertama kali diketahui oleh anak pemilik kios. Dimana saat ia pulang kerja melihat pelaku berada di dalam pagar dengan memindahkan tabung gaa.

Setelah diteriaki, pelaku langsung kabur. Namun nahas pelarian pelaku kandas di tangan warga. Pelaku pun berhasil ditangkap dan dihakimi warga yang geram.

Beruntung nyawa pelaku berhasil diselamatkan petugas TNI dari amukan massa yang saat itu sedang bersiaga di depan Mako TNI, dan memanggil anggota kepolisian. "Untung ada tentara dan pelaku langsung diamankan. kalo tidak mungkin bisa tewas diamuk massa," ujar Martin, salah seorang saksi mata. (Baca: Dua Oknum Kades di Batu Bara Terancam Nonaktif).

Petugas Polsek Medan Helvetia yang saat itu sedang berpatroli di kawasan tersebut langsung mengamankan pelaku berikut becak motor milik pelaku.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)