Preview Kuala Lumpur Vs PSM: Momentum Ukir Sejarah

Rabu, 24 Agustus 2022 - 10:48 WIB
loading...
Preview Kuala Lumpur Vs PSM: Momentum Ukir Sejarah
PSM akan menghadapi Kuala Lumpur City FC dalam partai final zona Asean AFC Cup 2022 di Stadion KLFA, Malaysia, Rabu (24/8/2022) malam ini. Foto/Dok
A A A
MAKASSAR - PSM akan menghadapi Kuala Lumpur City FC dalam partai final zona Asean AFC Cup 2022 di Stadion KLFA, Malaysia, Rabu (24/8/2022) malam ini. Pertandingan ini menjadi momentum bagi Juku Eja mengukir sejarah di sepakbola Asia Tenggara.

Kemenangan bukan cuma melanjutkan langkah PSM di AFC Cup 2022. Melainkan juga menobatkan Juku Eja sebagai tim terbaik di Asia Tenggara.

"Pertandingan ini tentunya sangat berarti bagi saya, bagi PSM Makasar , bagi Indonesia bagi pemain dan para suporter. Ini adalah pertandingan yang sangat besar," kata Pelatih PSM, Bernardo Tavares dalam sesi konferensi pers jelang laga pada Selasa (23/8/2022).

Baca Juga: Kalahkan Arema FC, PSM Makassar Naik ke Peringkat 2 Klasemen Liga 1

Bernardo menggaransi, para pemainnya akan mati-matian di laga ini. Apalagi PSM membawa nama baik Indonesia di kancah Asia.

"Pemain bermimpi untuk bermain dan menang di AFC Cup . Jadi besok kami akan fokus untuk memberikan yang terbaik dan menampilkan permainan yang bagus," ujarnya.

Sayangnya, PSM dalam kondisi pincang melawan Kuala Lumpur City FC. Dua pilar utamanya yakni Yuran Fernandes dan Agung Mannan dipastikan absen, karena hukuman kartu merah di laga sebelumnya.

“Sekarang kami harus menemukan sebuah solusi. Karena dua pemain penting kami akan absen," tuturnya.

Bernardo tentu sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi peran Yuran dan Agung. Nama Erwin Gutawa dan Yance Sayuri menguat sebagai pemain yang dimaksud.

Hanya saja, juru taktik asal Portugal ini enggan membocorkannya. Ia bahkan berkelakar akan menempatkan penjaga gawang sebagai bek tengah.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3128 seconds (10.177#12.26)