Chery Hadirkan Seri Tiggo di Gelaran GIIAS 2022

Senin, 22 Agustus 2022 - 16:58 WIB
loading...
Chery Hadirkan Seri Tiggo di Gelaran GIIAS 2022
Chery ikut menampilkan dua seri Tiggodi GIIAS 2022. Foto: Istimewa
A A A
BOGOR - Gelaran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 di Bogor, turut dimeriahkan Chery. Produsen mobil asal China tersebut memamerkan produksinya Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro.

President Director PT Chery Sales Indonesia, Tao Yong menerangkan, pihaknya sengaja menghadirkan dua seri Tiggo atas respons konsumen Indonesia yang telah dipelajari Chery.



Proteksi maksimal Tiggo 7 PRO yang menunjang kualitas udara dilengkapi teknologi filter standar N95 pada aliran pendingin ruangan sebelum masuk ke dalam kabin.

Kesamaan fitur unggulan Tiggo 7 Pro yang masuk ke Indonesia dengan Tiggo 7 Pro yang dipasarkan secara global oleh Chery International Co. Ltd, membuat performa Tiggo 7 Pro di Indonesia setara pasar
global.

Kemewahan SUV Berteknologi Tinggi pada Tiggo 8 Pro

Tiggo 8 Pro merupakan sebuah SUV premium berkapasitas tujuh penumpang. Tipe ini sudah mendapat pengakuan di berbagai negara tujuan ekspornya karena memiliki karakter yang kuat, baik secara eksterior maupun interior.

Tiggo 8 Pro dirancang untuk pecinta otomotif dengan High-end Lifestyle, namun tangguh untuk dikendarai di berbagai medan.



Konsumen pre-booking juga berkesempatan mengikuti undian booth dengan berbagai hadiahmenarik, termasuk Huawei P50 Pro, Huawei Mate Pad, emas batangan lima gram, dan saldo e-toll Rp 1 juta.

Bagi pengunjung lainnya, Chery juga memberikan kesempatan untuk melakukan uji kendara dan secara otomatis mendapatkan cinderamata Chery.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)