Biduan Seksi Goyang di Atas Meja Direkam Isi Roknya saat Turnamen Golf HUT Riau, Warga: Menjijikkan!

Senin, 22 Agustus 2022 - 14:27 WIB
loading...
Biduan Seksi Goyang di Atas Meja Direkam Isi Roknya saat Turnamen Golf HUT Riau, Warga: Menjijikkan!
Aksi peserta Turnamen Golf HUT Riau saat merekam pakaian dalam biduan sexy. Foto: Istimewa
A A A
PEKANBARU - Turnamen Golf HUT Riau, diwarnai dengan kejadian memalukan. Sebuah video beredar di media sosial terlihat para perserta olahraga berkelas itu mengelilingi biduan seksi yang bergoyang di atas meja.

Dalam video yang berdurasi 2.32 detik ini, terlihat terlihat wanita muda berkulit glowing meliuk-liuk di atas meja sambil menyanyikan lagu Lima Menit Lagi.

Para peserta pun terlihat menikmati goyongan dan suara sang biduan berambut sebahu itu. Terlihat, sebagian peserta bahkan menyawer uang pecahan Rp100 ribu kepada biduan.

Baca juga: Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswi oleh Okum Dekan, Universitas Riau Bentuk Tim Pencari Fakta

Biduan ini terlihat meliuk-liuk ke atas dan bawah. Ironisnya, dipertengahan video terlihat seorang pria paruh baya memakai baju logo Pemprov Riau merekam isi rok sang biduan yang membelakanginya dengan ponsel.

Melihat temannya merekam, beberapa pria yang duduk mengitari meja biduan yang bergoyang hanya tersenyum.

Dari video itu juga terlihat banner bertuliskan, Persatuam Golf Indonesia Provinsi Riau dan Bersamaan HUT Riau, Golf Tournament Golf Cup. Terlihat juga foto Gubernur Riau, Syamsuar.

Baca: Sering Diteror, Ibu Muda Riau Korban Perkosaan Kini dalam Perlindungan Polda Riau

Diduga, kegiatan ini terjadi di sebuah hotel ternama di Riau, pada Minggu (21/8/2022).

"Kita jijik melihat itu, tidak ada sopan santunnya," ucap Marni (29), salah satu ibu rumah tangga, warga Pekanbaru yang melihat vidoe itu, Senin (22/8/2022).

Ida, salah satu warga lainnya menyayangkan dengan panitia golf. "Seharusnya panitia bisa melarang itu, tapi tidak ada larangan, malah sepertinya mereka menikmati itu," ketus Ida (34), warga sekitar hotel.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1214 seconds (11.210#12.26)