Dianristy Gelar Show Tunggal Bertema Believe, Tampilkan 50 Koleksi

Minggu, 21 Agustus 2022 - 06:40 WIB
loading...
Dianristy Gelar Show Tunggal Bertema Believe, Tampilkan 50 Koleksi
Desainer Dianristy menggelar Show Tunggal bertema Believe di Hotel Claro Makassar, Sabtu (20/8/2022). Foto/Tim SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Desainer Dianristy menggelar Show Tunggal bertema 'Believe' di Hotel Claro Makassar, Sabtu (20/8/2022). Gelaran yang baru pertama kali diadakan itu menampilkan 50 koleksi.

Masing-masing koleksi hadir dengan sentuhan desain khas Dianristy, yaitu baju syari yang simple dan nyaman digunakan dengan dominasi warna hitam perpaduan kuning.

"Ciri khas paling utama adalah hitam dengan kombinasi kuning. Jadi warna hitamnya tetap terlihat lebih keren dan elegan," kata Dianristy.

Lanjut dia, show tunggal tersebut digelar karena melihat antusiasme pelanggan di Kota Makassar yang tinggi. Juga sebagai rangkaian perayaan hari ulang tahun Dianristy ke-8.



"Kita ingin menyenangkan pelanggan. Makanya di acara ini, ada juga apresias buat agen terbaik dan customer loyal," ujarnya.

Sebagai informasi, 50 koleksi yang ditampilkan pada show tunggal tersebut menggunakan perpaduan material seperti cerutty babydoll, cradenza, sequin, satin silk, maxmara, tissue, armani silk, hingga velvet.

Dengan aplikasi motif print, pleats, crystal, zipper, sablon, plat label, serta lace dengan paduan berbagai model lengan seperti puff, seuai, cape, bell seleeves dan unmounted sleeves.

"Bagi pelanggan yang ingin memiliki model terbaru ini, sudah ready di butik Dianristy yang ada di Jalan Dr Sam Ratulangi," pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0050 seconds (0.1#10.140)