Miller Khan dan Rizky Alatas Sapa Fans Assalamualaikum Calon Imam di Makassar

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 21:00 WIB
loading...
Miller Khan dan Rizky Alatas Sapa Fans Assalamualaikum Calon Imam di Makassar
Miller Khan dan Rizky Alatas hadir menyapa penggemar di Kota Makassar, Sabtu (20/8/2022). Foto/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Dua pemeran dari serial drama Viu Orisinal berjudul Assalamualaikum Calon Imam Season 2 , Miller Khan dan Rizky Alatas hadir menyapa penggemar di Kota Makassar, Sabtu (20/8/2022).

Kehadiran kedua aktor tampan itu sebagai rangkaian dari Viu Chit Chat Roadshow yang telah diadakan sebelumnya di Bandung, Surabaya dan Medan.

Dipilihnya Makassar sebagai tujuan roadshow karena antusias penggemar di kota ini terbilang tinggi. Sehingga kehadiran kedua pemeran dari Assalamualaikum Calon Imam menjadi apresiasi bagi para penggemar.



Pada kesempatan itu, Miller Khan dan Rizky Alatas berbagi cerita dan pengalaman saat proses shooting Assalamualaikum Calon Imam Season 2.

"Banyak pengalaman seru, pemain kompak dan banyak pemain baru jadi lebih meramaikan lagi dan menambah bumbu-bumbu cerita," kata Miller.

Lanjut dia, pada Season 2 ini, dia memerankan karakter seorang ayah. Untuk membangun chemistry dengan suasana kekeluargaan yang harmonis, Miller mengaku banyak bertanya kepada teman-temannya yang sudah berkeluarga.

Tak hanya itu, karakternya sebagai seorang dokter juga menjadi tantangan tersendiri karena dia harus banyak belajar tentang istilah yang selama ini kurang familiar. "But so far, it goes well and we did it well," katanya.

Rizky Alatas menambahkan, proses shooting Assalamualaikum Calon Imam Season 2 dilakukan saat bulan Ramadhan sehingga hal itu menjadi tantangan tersendiri.

Meski demikian, semua tantagan dapat dilewati dengan baik berkat kerjasama dengan para pemain lainnya saat shooting. "Semua pemain benar-benar membantu dan mereka sudah berpengalaman. Jadi ketika main tidak ada gap sama sekali," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)