Jelang HUT ke-70, KALLA Gelar Olimpiade Antar Unit Bisnis

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 20:07 WIB
loading...
Jelang HUT ke-70, KALLA Gelar Olimpiade Antar Unit Bisnis
Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70, KALLA menggelar opening ceremony yang dirangkaikan dengan pelaksanaan beragam lomba dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, di Plaza Mal Ratu Indah (MaRI), Jumat (19/8/2022). Foto: Sindonews
A A A
MAKASSAR - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70, KALLA menggelar opening ceremony. Acara ini juga dirangkaikan dengan pelaksanaan beragam lomba dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, di Plaza Mal Ratu Indah (MaRI), Jumat (19/8/2022).

Ratusan karyawan hingga jajaran direksi dari berbagai unit bisnis KALLA ikut memeriahkan berbagai lomba yang digelar. Mulai dari lomba defile kontingen, tarik tambang, makan kerupuk, bakiak, lari kelereng, blind make up hingga estafet tepung.



Opening Ceremony ini semakin meriah dengan pelepasan balon yang dipimpin oleh President Director KALLA, Solihin Jusuf Kalla untuk membuka rangkaian HUT ke 70 KALLA secara resmi.

“Seperti yang kita ketahui bahwa 18 Oktober 2022 nanti KALLA memperingati Hari Ulang Tahun ke-70. Namun, serangkaian kegiatannya sudah kita mulai, termasuk kemeriahan lomba dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini," ungkap Solihin Jusuf Kalla.

Lebih jauh, dirinya juga menyebut akan digelar Olimpiade KALLA dengan berbagai macam lomba, khususnya lomba di bidang olahraga.

Ketua Panitia Olimpiade KALLA 2022, Agus Priyanto mengungkapkan, olimpiade ini bakal mempertandingkan 10 cabang olahraga, mulai dari tenis meja, futsal, basket, fun bike, fun run, creative dance, badminton, football, tenis lapangan dan e-sport. Pertandingan bakal dimulai pekan depan hingga awal Oktober 2022.

"Jadi durasi pelaksanaan pertandingannya memang lumayan panjang karena adanya pertandingan yang memiliki sistem liga. Tujuannya agar seluruh unit bisnis KALLA dapat bertemu dalam kegiatan ini yang akhirnya juga menjadi ajang silaturahmi," tuturnya.



Olimpiade KALLA merupakan rangkaian dari kegiatan HUT ke-70 KALLA yang diharapkan mampu perkuat salah satu nilai perusahaan, yakni Aktif Bersama. Tujuannya untuk memperkuat kerja sama tim dan sinergi antar unit bisnis KALLA.

HUT 70th KALLA juga akan diisi oleh beberapa kegiatan positif di antaranya berbagai lomba keagamaan seperti lomba azan dan mengaji. Tidak ketinggalan juga berbagai kegiatan-kegiatan sosial akan digelar sebagai bagian dari kontribusi KALLA kepada masyarakat.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)