Selebrasi Free Fire 5th Anniversary Hadirkan Turnamen hingga Meet and Great

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 18:45 WIB
loading...
Selebrasi Free Fire 5th Anniversary Hadirkan Turnamen hingga Meet and Great
Rangkaian selebrasi Free Fire 5th Anniversary hadir di Kota Makassar. Garena menyapa komunitas dan seluruh pemain Free Fire dengan menghadirkan berbagai acara seru. Foto: Sindonews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Rangkaian selebrasi Free Fire 5th Anniversary hadir di Kota Makassar. Garena menyapa komunitas dan seluruh pemain Free Fire dengan menghadirkan berbagai acara seru.

Selebrasi ini menghadirkan pertunjukan musik, turnamen komunitas, wahana futuristik, hingga meet and great atau kesempatan bertemu dengan para pro player dan konten kreator Free Fire.



“Perjalanan sukses Garena Free Fire selama 5 tahun terakhir tak bisa dilepaskan dari dukungan para pemain dan penggemar kami di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Kota Makassar. Oleh karena itu, kami mendedikasikan acara ini untuk seluruh penggemar dan pemain Free Fire di kota Makassar,” kata Country Head Garena Indonesia, sapa Hans Saleh.

Selebrasi Free Fire 5th Anniversary akan dilangsungkan di area atrium Nipah Park pada 19-21 Agustus 2022. Ada 140 tim yang akan adu kemampuan pada turnamen komunitas Free Fire pada tanggal 20 dan 21 Agustus 2022.

Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai wahana futuristik, seperti area foto 360°, foto 3D, foto AR (augmented reality), experience zone, dan Free Fire Legacy Tunnel, yaitu terowongan yang menghadirkan perjalanan kilas balik Free Fire selama 5 tahun terakhir.

Perayaan ini juga akan diisi oleh beragam acara menarik, mulai dari pertunjukan musik, giveaway merchandise eksklusif, hingga kesempatan meet and greet dengan para bintang Free Fire.

Spesial untuk kota Makassar, pro player Free Fire EVOS Rasyah akan hadir bersama sejumlah konten kreator, seperti Randa MKS dan Wawan MKS untuk menyapa para penggemar.

Selain itu, selebrasi Free Fire 5th Anniversary di Kota Makassar akan menjadi ajang bagi para pemain unjuk kebolehan dalam turnamen komunitas dengan total hadiah ratusan ribu diamonds Free Fire.

Peserta yang berpartisipasi dalam turnamen dengan mode Battle Royale Squad ini bahkan akan langsung mendapatkan 100 diamond Free Fire secara gratis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)