Dalton Makassar Gelar Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Kamis, 18 Agustus 2022 - 10:38 WIB
loading...
Dalton Makassar Gelar Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI
Dalton Makassar turut menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Unit hotel Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), Dalton Makassar turut menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara itu diikuti ratusan karyawan di area parkir Dalton Hotel Makassar . General Manager (GM) Dalton Hotel Makassar Ambo Tuo selaku Inspektur Upacara membacakan pidato seragam Gubernur Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Dalton Makassar Dapat Penghargaan Travellers Choice Award

Dalam sambutannya, Ambo Tuo mengatakan, momentum 77 Tahun Indonesia Merdeka, kita kembali di uji bagaimana memulihkan lebih cepat dan kuat di sektor ekonomi yang merupakan semangat optimis utamanya setelah kejadian luar biasa yakni pandemi yang melanda Indonesia dan Dunia selama dua tahun lebih.

"Tantangan ke depan tidak ringan tapi dalam Semangat dan energi baru, Solidaritas yang kuat kita bisa Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat mengarungi masa depan yang lebih baik lagi,” katanya.

Baca Juga: Lebih Romantis Rayakan Hari Kasih Sayang di Dalton Makassar

Perayaan HUT Ke-77 RI kali ini berjalan dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan setelah kegiatan upacara Dalton Hotel Makassar juga mengadakan beragam lomba khusus karyawan yang bertujuan menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan bagi seluruh karyawan Dalton Hotel Makassar.
(tri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3145 seconds (10.177#12.26)