TGB Turun Gunung Gerakkan Partai Perindo di Seluruh NTB

Rabu, 17 Agustus 2022 - 23:41 WIB
loading...
TGB Turun Gunung Gerakkan Partai Perindo di Seluruh NTB
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi turun gunung menggerakkan jajaran Partai Perindo di NTB. Dia memimpin rapat koordinasi bersama DPW Partai Perindo NTB, Rabu (17/8/2022). Foto: MPI/Edy Gustan
A A A
MATARAM - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi turun gunung menggerakkan jajaran Partai Perindo di NTB . Dia memimpin rapat koordinasi bersama DPW Partai Perindo NTB, Rabu (17/8/2022).

Dia mengapresiasi jajaran pengurus DPW Perindo NTB yang bekerja keras selama masa verifikasi berlangsung. “Saya berterima kasih atas usaha dan kerja keras dalam masa verifikasi,” ujar TGB di Mataram, Rabu (17/8/2022).

Baca juga: Targetkan Partai Perindo Terkemuka di NTB, TGB: Semua Dapil hingga DPR RI Wajib Terisi!

Tokoh kebanggaan rakyat NTB itu mengajak pengurus dari tingkat DPW hingga DPD berikhtiar bersama-sama menembus Parliamentary Threshold (PT). Dia mendorong semua pengurus harus berikhtiar menempatkan sebanyak mungkin kader Perindo pada pemilu 2024 untuk kemudian bersama-sama menjaga Indonesia.

Dia meminta jajaran pengurus DPW Perindo NTB menjaga pluralitas dan keberagaman di keluarga besar Partai Perindo. Menurutnya, sesama anak bangsa, tidak boleh ada diskriminasi.



“Semua berperan dengan jutaan perbedaan, agama, budaya, tradisi dan sosial. Perbedaan menjadi modal, menjaga kemajemukan,” ucapnya.

Gubernur NTB periode 2008-2018 ini mengingatkan, semangat keberagamaan harus diarahkan memperkuat Indonesia. Antara agama dan kebangsaan tak dapat dipisahkan. “Antara bangsa dan agama jangan dipisahkan,” imbuhnya.

Baca juga: TGB Zainul Majdi Dorong Santri Fadhlu Fadhlan Belajar Optimal

TGB mengingatkan pengurus dan kader Perindo bahwa berpolitik bukan sekadar gagah-gagahan agar dikenal publik. Berpartai dinobatkan untuk menjadi jalan dan alat mencapai kesejahteraan. “Kita hadir untuk dapat memberikan manfaat dan partai ini merupakan wadahnya,” ucapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1342 seconds (11.97#12.26)