Begini Harapan Dirut Semen Tonasa di Moment HUT RI ke 77 Tahun

Rabu, 17 Agustus 2022 - 17:56 WIB
loading...
Begini Harapan Dirut Semen Tonasa di Moment HUT RI ke 77 Tahun
Suasana Upacara bendera pada moment HUT RI ke 77 di halaman Kantor PT Semen Tonasa, Rabu, (17/08/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Semen Tonasa melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, di lapangan depan Kantor Pusat, Rabu 17 Agustus 2022.

Upacara yang dilakukan secara terbuka pertama kalinya sejak 2 tahun pandemi Covid-19 ini berjalan khidmat. Dalam upacara ini, Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti menjadi Inspektur Upacara. Sedangkan yang menjadi petugas upacara adalah karyawan Band-1 atau pejabat fungsional setingkat General Manager di PT Semen Tonasa .



Dalam amanatnya, Dirut Semen Tonasa ini meminta seluruh elemen dan insan perusahaan agar dapat meneladani semangat perjuangan para pahlawan terdahulu.

"Saya percaya, dengan ketabahan, kesabaran, ketahanan, kebersamaan, kepandaian, dan kemampuan adaptasi kita, sebagaimana yang ditunjukkan oleh para pahlawan kita terdahulu, kita semua dapat menghadapi berbagai tantangan bisnis di masa depan," katanya.

Dirinya mengatakan, atas rahmat Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, kinerja PT Semen Tonasa di bulan Juli ini berada di trek yang positif.

"Ini tentu saja berkat kerja keras dan kerja cerdas kita semua. Terutama dalam hal menjaga stabilitas operasional Kiln, Thermal Substition Rate, serta manajemen Biaya Energi yang baik. Apresiasi kami kepada seluruh karyawan," imbuhnya.

Ia pun berpesan, agar seluruh insan perusahaan senantiasa menjaga core values AKHLAK, memegang teguh nilai toleransi, Bhinneka Tunggal Ika, semangat gotong royong, dan nilai-nilai Pancasila dalam keseharian. Baik sebagai pribadi, karyawan, maupun anggota masyarakat.

Sementara itu GM Komunikasi dan Hukum Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik yang juga bertugas sebagai tim pembawa bendera Merah Putih dalam upacara ini, menyampaikan harapannya agar seluruh bagian keluarga besar PT Semen Tonasa dapat bersatu dalam mencapai tujuan bersama.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)