Duel Berdarah di Depan Rumah, Usus Warga Bangka Selatan Terburai Disabet Parang

Selasa, 16 Agustus 2022 - 23:03 WIB
loading...
Duel Berdarah di Depan Rumah, Usus Warga Bangka Selatan Terburai Disabet Parang
Aldi (24) Buruh harian yang tinggal di Sukadamai, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan mengalami luka tusukan Belati di bagian Perut dan Tangan. (Ist)
A A A
BANGKA SELATAN - Aldi (24) buruh harian yang tinggal di Sukadamai, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan mengalami luka tusukan belati di bagian perut dan tangan. Luka itu didapat setelah berduel dengan PD (22) di depan rumah korban di lingkungan setempat.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Reskrim AKP Chandra Satria Adi Pradana mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, (14/08/2022) sore.

Kejadian tersebut kata dia sempat dilerai oleh kakak korban, namun saat dilerai korban sudah mengalami luka tusukan di bagian perut hingga membuat usus keluar dan juga mengalami luka di bagian tangan.

"Saat kakak korban bernama Samsudin berada di dalam rumahnya, ia diberitahu bahwa adiknya Aldi telah ditikam oleh pelaku di depan Rumah. mendengar hal tersebut kemudian kakak korban segera berlari ke depan rumah dan melihat adiknya sedang bergulat dengan pelaku lalu langsung melerai perkelahian tersebut. Akibat berusaha melerai keributan tersebut, kakak korban juga mengalami luka di tangan bagian kanan," Katanya Selasa (16/08/2022).

Pada saat yang sama lanjut dia, perempuan bernama Rika yang melihat kejadian tersebut berusaha membantu korban dan mengambil parang yang terjatuh di tanah lalu menebaskan parang tersebut ke arah kepala pelaku. "Setelah ditebas oleh perempuan tersebut, pelaku langsung melarikan diri," jelasnya.

Baca: Hendak Jual Laptop Hasil Curian, Pria Bitung Diciduk Polisi.

Mendengar kejadian tersebut, Tim Phanter Satreskrim Polres Bangka Selatan langsung menuju tempat kejadian perkara dan melakukan Pengumpulan bahan keterangan.

"Anggota kami langsung bergerak dan berhasil mengamankan pelaku dalam keadaan terluka di bagian tangan kiri dan kepala, dan langsung dibawa ke UGD Pusyandik Toboali untuk mendapat perawatan sebelum dibawa ke Polres Bangka Selatan," ucapnya.

Baca Juga: Antusiasme Pedagang Bakso di Manado saat Terima Bantuan dari Partai Perindo.

Adapun motif kejadian tersebut kata dia, diduga pelaku tidak terima diusir oleh keluarga korban dengan menggunakan parang sebelum keributan terjadi.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1296 seconds (10.101#12.26)