Diwarnai Drama Penundaan Pertandingan, PSM Makassar Kalahkan Rans FC 2-1

Senin, 15 Agustus 2022 - 21:52 WIB
loading...
Diwarnai Drama Penundaan Pertandingan, PSM Makassar Kalahkan Rans FC 2-1
Skuad PSM Makassar. Foto: Liga Indonesia Baru
A A A
BOGOR - PSM Makassar berhasil merebut tiga poin dari tuan rumah Rans Nusantara FC usai menang dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/8/2022) malam.

Dalam pertandingan tersebut, PSM Makassar tertinggal lebih dulu oleh Rans Nusantara. Gol tuan rumah dicetak oleh pemain asing Mitsuru Maruoka di menit ke-30.

Baca juga:Piala AFC 2022: Pelatih PSM Makassar Kritik Gol Kedah Darul Aman

PSM Makassar baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua. Adalah Everton Nascimento yang berhasil membuat skor menjadi 1-1 di menit ke-48 lewat sepakannya ke gawang Rans Nusantara.

Skor 1-1 tersebut tetap bertahan hingga menit ke-90. Hingga pada babak tambahan waktu, Everton kembali mencetak gol. Ia memanfaatkan kemelut di depan gawang Rans Nusantara untuk mencetak gol kemanangan bagi PSM Makassar .

Pertandingan PSM Makassar vs Rans Nusantara sempat diwarnai drama penundaan. Penyebabnya adalah lapangan yang tergenang air akibat hujan yang mengguyur cukup deras.

Baca juga:Ini Calon Lawan PSM Makassar di Final AFC Cup 2022 Zona ASEAN

Dengan tambahan tiga angka ini, PSM Makassar kini mengoleksi 10 poin. Wiljan Pluim dkk bercokol di peringkat 3 klasemen di bawah Tira Persikabo dan Madura United.

Sementara Rans Nusantara tertahan di peringkat 16 klasemen sementara dengan 2 poin. Angka itu diraih klub milik Raffi Ahmad tersebut dari dua seri dan dua kekalahan.
(luq)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2990 seconds (10.55#12.26)