Promo Merdeka Zarindah Group, Beli Rumah Dapat Cashback Jutaan Rupiah-Voucher Belanja

Senin, 15 Agustus 2022 - 16:03 WIB
loading...
Promo Merdeka Zarindah Group, Beli Rumah Dapat Cashback Jutaan Rupiah-Voucher Belanja
Cluster New Mahoni - Zarindah Garden Pattalassang, salah satu unit hunian dari Zarindah Group di Kabupaten Gowa. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Zarindah Group berbagi semangat semarak HUT ke-77 RI dengan menghadirkan program spesial. Perusahaan di bidang properti itu menghadirkan promo Merdeka , yang memudahkan masyarakat untuk memiliki rumah selama bulan kemerdekaan.

Selama periode Agustus 2022, membeli rumah di bawah naungan Zarindah Group akan mendapatkan beragam promo menarik. Mulai dari cashback hingga jutaan rupiah hingga voucher belanja,

Baca Juga: Pengembang Perumahan di Makassar Serahkan Aset PSU Senilai Rp345 Miliar

Marketing Zarindah Group , Maul, menuturkan pelanggan juga akan mendapatkan hadiah spesial saat booking unit. Adapun hadiah yang dimaksud mulai dari voucher belanja ratusan ribu rupiah, emas 0,5 gram, hingga peralatan rumah tangga.

Khusus untuk hadiah peralatan rumah tangga pun beragam. Mulai dari setrika, dandang dan sebagainya.

"Nantinya diundi menggunakan spin wheel. Jadi, yang beruntung akan mendapatkan hadiah spesial dari Zarindah," ungkap Maul, Senin (15/8/2022).

Program promo Merdeka ini berlaku untuk pembelian unit di Zarindah Garden Pattalassang, Puri Zarindah Madani 2 Moncongloe, dan Taman Zarindah 2.

Selanjutnya, ada Zarindah Garden Pattalassang dan Puri Zarindah Madani 2 Moncongloe, dimana hunian ini dapat dimiliki dengan harga mulai Rp150 juta.

Sedangkan untuk Taman Zarindah 2 Gowa bisa dimiliki dengan harga mulai Rp250 juta.

Maul menjelaskan program promo Merdeka ini diberikan untuk memudahkan masyarakat memiliki hunian di Zarindah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)