Bayi 3 minggu dipenggal kepalanya

Senin, 21 April 2014 - 15:11 WIB
Bayi 3 minggu dipenggal kepalanya
Bayi 3 minggu dipenggal kepalanya
A A A
Sindonews.com - Warga Kelurahan Mersi, Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki laki tanpa kepala yang baru berumur tiga minggu.

Bayi ini diduga dibunuh oleh orang tuanya karena diduga hasil dari hubungan gelap.
Ironisnya saat ditemukan pada Senin siang (21/4/2014) bayi ini dalam kondisi terikat bagian lehernya dengan menggunakan kain kaos. Tak hanya itu kepala bayi ini juga terlepas dari badannya dan hingga kini belum ditemukan.

Menurut petugas Puskesmas Kecamatan Purwokerto Timur Lasim, bayi yang baru berumur 3 minggu dibunuh dengan cara diikat lehernya dengan kain kaos.

Tak hanya itu diduga kepala bayi ini juga dipenggal sebelum akhirnya dibuang di kolong Jembatan Kali Pelus yang tergolong ramai.

Tubuh bayi ini sendiri, kata dia, sudah nampak besar dan terlihat gemuk entah mengapa bayi ini dibunuh oleh pelaku dengan cara yang sangat keji.

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi. “Diduga bayi ini sudah cukup lama dibunuh karena kondisinya yang mulai membusuk,” kata dia.

Hingga kini polisi masih terus mencari kepala bayi yang terlepas dari badannya ini. Sementara pelaku pembunuhan terhadap bayi malang tak berdosa ini masih terus dicari aparat Polres Banyumas.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4203 seconds (0.1#10.140)