Turnamen DCT KBPP Polri Cup 2022 Ditutup, Ini Dia Para Pemenangnya

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 23:21 WIB
loading...
Turnamen DCT KBPP Polri Cup 2022 Ditutup, Ini Dia Para Pemenangnya
Turnamen sepak bola usia dini DCT KBPP Polri Cup 2022 di Bandung, Jawa Barat, resmi ditutup, Sabtu (13/8/2022). (Ist)
A A A
BANDUNG - Turnamen sepak bola usia dini DCT KBPP Polri Cup 2022 di Bandung, Jawa Barat, resmi ditutup, Sabtu (13/8/2022). Tim-tim pemenang DCT KBPP Polri Cup 2022 akan mewakili Indonesia ke Seri Internasional yaitu Dreams Come True (DCT) KBPP Polri International Cup yang akan berlangsung di Bali pada Desember 2022.

Penutupan berlangsung di Stadion Arcamanik dihadiri Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan, SIK mewakili Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo; Arie Mulyadi, Asdep Olahraga Pendidikan Kemenpora mewakili Menpora Zainudin Amali.

Kemudian Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Suntana, MSi, anggota DPR RI yaitu Nico Siahaan dan Rafsel Ali yang juga Ketua Bidang Pengurus Pusat KBPP Polri.

Hadir juga Ketua Umum Dian Kemala Fifi Firman Ghani, serta organisasi kemasyarakatan dan pemuda lainnya yaitu PP Polri, KNPI, FKPPI, Pemuda Pancasila, Pokdar, Senkom, Angkatan Muda Siliwangi (AMS), Buah Batu Corps (BBC), dan lainnya.

Penutupan dari turnamen sepakbola usia dini tingkat nasional ini juga dimeriahkan oleh tarian kolosal yang dibawakan oleh para murid SMPN 31 Kota Bandung dengan HK Entertainment.

Tarian “Gurilap Arunika” yang dibawakan oleh para murid ini sebagai simbol semangat anak-anak muda untuk terus semangat dalam menjaga budaya dan olahraga seperti terbitnya matahari di pagi hari yang menerangi bumi.

Pemenang untuk kategori U10: Juara 1 PRPM Tawangmangu, Jateng; Juara 2 WBFC Jabar; Juara 3 bersama Samudra Putra Maluku Utara dan Garuda Bhayangkara Bali. Pemenang U11: Juara 1 Batu Retno Yogyakarta; Juara2 NBG Bali; Juara 3 SSB Jatimalela DKI dan Nahusam Fa Kaltim.

Pemenang U12: Juara 1 BSA Tama Jabar; Juara 2 KBPPP BAlI Garuda Bhayangkara Bali; Juara 3 bersama Karta Braja Jabar dan NBG Bali. Pemenang kategori U13: Juara 1 WBFC Jabar; Juara 2 M Private Jabar; Juara 3 Mitra Prestasi Sumut dan Wira Tama Kepri.

Sementara untuk kategori U10 terpilih sebagai Top Scorer Eksan WBFC, Best Coach PRPM Jateng, dan Best Keeper PRPM Jateng. Untuk U11 Top Scorer Rakata Baturetno, Best Coach NBG Bali, dan Best Keeper Joan Baturetno.

Untuk U12, Top Scorer Prabu Garuda Bhayangkara Bali, Best Coach BSA Tama Jogja, Best Keeper Eka Putra Garuda Bhayangkara Bali. Sementara untuk U13 Top Scorer Fajar WBFC, Best Coach Rocky Putirai WBFC, Best Keeper Felish WBFC.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1860 seconds (11.252#12.26)