Bukit Baruga Gelar Golf Skill Contest Usai Vakum karena Covid-19

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 18:35 WIB
loading...
Bukit Baruga Gelar Golf Skill Contest Usai Vakum karena Covid-19
Suasana Golf Skill Contest yang digelar Bukit Baruga, Sabtu (13/8/2022). Foto: Humas Bukit Baruga
A A A
MAKASSAR - Bukit Baruga kembali menggelar kompetisi Golf Skill Contest setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. Kompetisi ini memperebutkan total hadiah jutaan rupiah dan doorprize TV LED 40 inch bagi pegolf yang berhasil hole in one.

Event ini diikuti 150 peserta. Golf Skill Contest ini dibagi dalam beberapa kategori, yakni Team, Gentlemen, Beginners, dan Ladies. Tampak setiap peserta begitu antusias dan berupaya semakismal mungkin menjadi yang terbaik.

Baca juga: Sambut HUT ke-70, Kalla Group Gelar Lomba Penulisan dan Fotografi Nasional

“Alhamdulillah tahun ini bisa terlaksana, setelah beberapa tahun terakhir tidak bisa terlaksana akibat dari pandemi. Ajang kompetisi ini sukses dilaksanakan Bukit Baruga sebagai pihak penyelenggara, terlihat dari animo pecinta golf yang sangat ramai untuk melakukan pendaftaran mendaftar hingga ratusan peserta," ujar Sales Residential & Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure, Iwan Richardo Nainggolan.

"Suksesnya kegiatan ini pun tidak terlepas dari dukungan pihak sponsor, yakni bank Mandiri, Mandiri Utama Finance, dan Gowa Kencana Motor”, sambung Iwan Richardo Nainggolan.

Lebih lanjut, Olan menyampaikan, ajang kompetisi ini juga dilakukan bukan hanya sekedar pertandingan tetapi ajang ini juga bertujuan untuk membangun sinergi dan kolaborasi sekaligus juga special diadakan di bulan Agustus untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun.

Baca juga: Sambut Hari Kemerdekaan, PT Bumi Karsa Tanam 1.000 Pohon Mangrove

Ia berharap, kompetisi golf ini bisa lebih sering diadakan, dengan harapan para pecinta golf memiliki wadah untuk menyalurkan hobby sekaligus mengasah kemampuan. Ke depannya Baruga akan membuat event golf lainnya dengan kategori-kategori yang lebih banyak lagi.

Adapun pemenang dalam kompetisi ini, untuk kategori Beginner, juara 1 dimenangkan oleh Ibrahim, juara 2 disabet Muh Jagra, dan juara 3 diraih oleh Akhtar. Sedangkan pemenang untuk kategori Ladies, juara 1 Ida Trimurti, juara 2 Zefanya, dan juara 3 Inayah. Sementara itu, pemenang untuk kategori Tim, juara 1 Desmara, juara 2 Baruga 2, dan juara 3 BJU dan untuk kategori Gentlement, juara 1 Safar, juara 2 Rusli, serta juara 3 Ruslan.

Penilaian pemenang dibagi dalam 4 kategori. Di mana setiap peserta mengikuti 7 sesi pertandingan yang telah diatur oleh panitia diantaranya, Bunker Shot, Chip 25, Chip 50, Chip 75, Chip 100, Nires To The Line, Longest Drive dan Hole In One.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1740 seconds (10.101#12.26)