Bus rombongan anak TK terguling di Lamongan

Kamis, 17 April 2014 - 14:35 WIB
Bus rombongan anak TK terguling di Lamongan
Bus rombongan anak TK terguling di Lamongan
A A A
Sindonews.com - Mobil rombongan pelajar Taman Kanak-kanak (TK) asal Bojonegoro yang hendak rekreasi menuju Surabaya terguling di Jalur Pantura Lamongan, Jawa Timur.

Minibus yang dikemudikan Mawardi, warga Kedung Adem, Bojonegoro itu, terbalik tepatnya di Desa Rejo Sari, Kecamatan Deket, Kamis (17/4/2014). Empat orang mengalami luka berat akibat kecelakaan ini. Korban terdiri dari dua orang dewasa dan dua anak-anak.

"Minibus ini mengangkat belasan penumpang, tetapi saya tidak tahu berapa persis jumlah penumpang. Yang pasti ada anak TK, wali murid, dan guru. Saat itu bus melaju dengan kecepatan tinggi saat akan menyusul kendaraan lainnya," tutur salah seorang penumpang, Yuliana.

Diduga tidak bisa mengendalikan, minibus tersebut akhirnya terbalik. Saat ini, korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan.

Petugas Kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti terbaliknya minibus rombongan pelajar TK asal Bojonegoro ini. Kecelakaan ini juga menyebabkan jalur Pantura mengalami kemacetan panjang.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1062 seconds (0.1#10.140)