Kecelakaan di Jalur Pantura, Mobil Boks Tabrak Belakang Truk Trailer hingga Ringsek

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 16:46 WIB
loading...
Kecelakaan di Jalur Pantura, Mobil Boks Tabrak Belakang Truk Trailer hingga Ringsek
Ilustrasi kecelakaan mobil. Foto: Istimewa
A A A
CIREBON - Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil boks menabrak bagian belakang truk trailer yang tengah membawa asbes, di Jalur Pantura Gerbang Cirebon, Jawa Barat.

Dalam kecelakaan tersebut, Budi, sopir mobil boks selamat. Namun menderita luka parah, sehingga harus dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sigit, sopir truk trailer mengatakan, mobil boks melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga mengantuk dan tidak fokus, mobil langsung menabrak belakang truk hingga rengsek dan sopir terjepit.

Baca juga: Jalur Pantura Pekalongan Terendam Banjir, Begini Kerusakannya

"Jalannya ngebut, diduga mengantuk, sopir langsung menabrak bagian belakang truk. Bagian depan kabin mobil boks mengalami rusak berat," katanya, Jumat (12/8/2022).

Akibat kecelakaan ini, jalur Pantura dari arah Jawa Tengah menuju Cirebon mengalami kemacetan cukup panjang. Korban dievakuasi setengah jam kemudian oleh petugas Polsek Gebang.

Untuk mengurai kemacetan akibat mobil boks yang melintang di tengah jalan, warga secara beramai-ramai mengevakuasi mobil ke tepi jalan dengan cara didorong.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1415 seconds (10.177#12.26)