Sambut HUT ke-70, Kalla Group Gelar Lomba Penulisan dan Fotografi Nasional

Kamis, 11 Agustus 2022 - 14:58 WIB
loading...
Sambut HUT ke-70, Kalla Group Gelar Lomba Penulisan dan Fotografi Nasional
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70, Kalla Group menggelar lomba penulisan dan fotografi tingkat nasional. Foto/Kalla Group
A A A
MAKASSAR - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70, Kalla Group menggelar lomba penulisan dan fotografi tingkat nasional. Kegiatan ini terbuka untuk jurnalis dan masyarakat umum dengan tema "70 Tahun Kontribusi Kalla untuk Indonesia".

Lomba ini dibuka dalam dua kategori yakni jurnalis dan umum dengan total hadiah ratusan juta rupiah. Adapun periode registrasi dibuka selama 8-15 Agustus 2022 yang dapat diakses laman www.kalla.co.id. Sementara pengiriman karya dimulai 16 Agustus-8 Oktober 2022.



"Kami membuka kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat untuk bergabung dalam kompetisi ini. Kegiatan kali ini bertujuan untuk meningkatkan awareness dan exposure Kalla yang telah berdiri selama 70 tahun ke seluruh masyarakat melalui karya tulis dan foto," ungkap Hariyadi Kaimuddin, Marketing & Business Development Director Kalla Group.

Tema karya peserta menyesuaikan dengan ekosistem bisnis Kalla , seperti automotive, transport & logistics, construction, green energy (hydro power), corporate social responsibility dan education. Kemudian, tiap karya, baik tulisan maupun foto, wajib termuat di media cetak atau media online.

Adapun syarat dan ketentuan lomba, di antaranya perserta merupakan Warga Negara Indonesia (WNI), karya yang diikusertakan adalah milik sendiri, belum pernah dipublikasikan di media massa maupun media sosial sebelum periode lomba.

Karya yang dibuat oleh peserta tidak boleh mengandung produk/jasa/brand di luar Grup Kalla dan tidak mengandung SARA. Khusus tulisan, setiap peserta dapat mengirimkan maksimal dua karya. Sedangkan, fotografi dapat mengirimkan lebih dari satu karya. Foto yang dikirimkan oleh peserta menjadi hak milik dari Kalla yang dapat dipergunakan dalam kebutuhan publikasi perusahaan.



"Tentunya kompetisi ini disambut antusias oleh masyarakat. Sesaat setelah kami publikasikan di channel media Kalla , puluhan peserta sudah mulai melakukan registrasi. Untuk itu, jangan ketinggalan, segera daftarkan juga diri Anda dan berikan karya terbaik," ujar Subhan Djaya Mappaturang, Chief Corporate Secretary & Legal Officer Kalla Group.

Khusus untuk peserta kategori jurnalis, wajib melampirkan surat pengantar dari pimpinan redaksi media yang memuat. Pengumuman finalis dan pemenang pada 28 Oktober 2022 dan akan diumumkan di akun sosial media resmi Kalla . Dewan juri terdiri atas pimpinan redaksi media nasional ternama.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)