Pembunuh Ibu dan Anak Gadis yang Dilucuti Bajunya di Subang Tertangkap? Ini Penjelasan Polda Jabar

Kamis, 11 Agustus 2022 - 10:29 WIB
loading...
Pembunuh Ibu dan Anak Gadis yang Dilucuti Bajunya di Subang Tertangkap? Ini Penjelasan Polda Jabar
Sketsa terduga pembunuh ibu dan anak gadisnya di Kabupaten Subang, yang telah disebar Polda Jabar. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
SUBANG - Satu tahun berlalu, pembunuhan Tuti Suhartini dan anak gadisnya, Amelia Mustika Ratu di Kabupaten Subang, belum juga berhasil diungkap. Sempat beredar kabar, pelaku yang melakukan pembunuhan keduanya telah ditangkap.



Dari kabar yang beredar luas di media sosial, pelaku yang diduga melakukan pembunuhan merupakan seorang anak buah kapal (ABK) berinisial SIS. ABK itu disebut ditangkap di kawasan Kali Adem, Jakarta Utara, Rabu (10/9/2022) malam.



Namun, Polda Jabar menyebut, pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang belum tertangkap. "Belum," tegas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kamis (11/9/2022).



Meski begitu, Ibrahim membenarkan kabar soal penangkapan seseorang di Jakarta Utara. Menurutnya, orang tersebut dicurigai berada di lokasi kejadian saat peristiwa pembunuhan itu terjadi.

"Namun ada seseorang yang dicurigai berada di lokasi saat kejadian pembunuhan. Kemudian ditangkap di wilayah Jakarta Utara. Jadi yang bersangkutan masih didalami," sambung Ibrahim.

Ibrahim juga menyatakan, Polda Jabar terus bekerja keras untuk membongkar kasus pembunuhan ibu dan anak itu. Penyelidikan dilakukan dengan melihat segala celah untuk mengungkap kasus ini, termasuk keberadaan orang-orang yang dicurigai.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3004 seconds (0.1#10.140)