Semarak Toyota Merdeka, Hadirkan Promo dan Kolaborasi Brand Lokal

Rabu, 10 Agustus 2022 - 17:00 WIB
loading...
Semarak Toyota Merdeka, Hadirkan Promo dan Kolaborasi Brand Lokal
Melalui press conference yang digelar di Atrium Mal Ratu Indah, Makassar (10/08), jajaran management Kalla Toyota memaparkan beragam promo produknya sepanjang bulan kemerdekaan Agustus ini. Foto/Dok Kalla Group
A A A
MAKASSAR - Bulan Agustus selalu identik dengan kemerdekaan. Meramaikan hari jadi Republik Indonesia , Kalla Toyota menggelar public display dengan tema kemerdekaan. Hal yang berbeda di public display kali ini ialah Kalla Toyota menggandeng beberapa produk lokal untuk branding kendaraan yang dipamerkan. Di antaranya yakni brand clothing seperti Livin Mille, This Is Vibez, Illegal Controlled, Paranoia, Sleep Well. Kalla Toyota juga menghadirkan Coffee & Eatery Corner dari Gastros Café.

Digelar di Atrium Mal Ratu Indah, public display Kalla Toyota akan digelar dari tanggal 10 hingga 24 Agustus 2022 mendatang. Masyarakat dapat memanfaatkan promo Merdeka Punya Toyota dengan beragam keuntungan melalui public display kali ini.

Baca Juga: Kalla Toyota Hadirkan Program Toyota Spacland Dengan 150 Kupon Umrah

Melalui press conference yang digelar di Atrium Mal Ratu Indah, Makassar (10/08), jajaran management Kalla Toyota yakni Ariefyanto selaku Branch Manager Kalla Toyota Cokroaminoto, Nurdiana Malik selaku Sales Support Manager Kalla Toyota, dan Abdul Hannan selaku Customer First Manager Kalla Toyota memaparkan beragam program menarik memiliki Toyota di bulan Agustus ini. Semua Lebih Mudah! Merdeka Punya Toyota kemudian menjadi tema penjualan Kalla Toyota di bulan ini.

Ariefyanto selaku Branch Manager Kalla Toyota Cokroaminoto mengungkapkan pihaknya konsisten memimpin pasar otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Data penjualan sepanjang tahun 2022 dimulai dari Januari hingga Juli 2022 memperlihatkan konsistensi Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 34,05% dari data seluruh wilayah penjualannya.

Khusus pada Juli 2022 lalu, Kalla Toyota mencatat pertumbuhan penjualan hingga 497 unit dibanding dengan penjualan bulan Juni 2022 lalu. Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 31,38%. Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 32,72%.

Di Sulawesi Barat, Kalla Toyota unggul menguasai pangsa pasar dengan capaian market share 40,36%. Di Sulawesi Tengah, Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 44,38%. Di Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota juga menguasai market share dengan capaian 31,87%.

“Sepanjang tahun 2022 Kalla Toyota masih mendominasi penjualan secara keseluruhan. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati di berbagai wilayah. Kalla Toyota mencatat sebanyak 12.176 unit kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari hingga Juli 2022. Kontribusi terbesar didominasi oleh penjualan kendaraan segmen MPV dan SUV. Tiga kendaraan yang paling laris sepanjang tahun 2022 diantaranya Toyota Avanza dan Veloz, Calya, dan Rush,” ungkap Ariefyanto.

Public display Kalla Toyota dimulai hari ini 10 Agustus hingga 21 Agustus 2022 mendatang di Atrium Mal Ratu Indah. Dapatkan penawaran menarik jika membeli Toyota disepanjang periode ini. Kalla Toyota juga menggelar public display di Lippo Plaza Kendari tanggal 1 - 31 Agustus 2022 mendatang, dan di Palu Grand Mal setiap weekend di bulan Agustus 2022.

Toyota menghadirkan promo Semua Lebih Mudah, Merdeka Punya Toyota. Program ini memberikan promo DP mulai 17 jutaan, 8 paket Umrah atau wisata religi, hingga 45 gram logal mulia bagi pelanggan yang beruntung. Bulan ini disebutnya waktu yang tepat untuk membeli Toyota. Untuk itu, diajaknya segera manfaatkan kesempatan ini. Promo Merdeka Punya Toyota ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris selama bulan Agustus. Pelanggan juga akan mendapatkan welcome pack dan free biaya jasa service berkala maksimal tiga tahun atau hingga 60.000 KM.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1425 seconds (10.177#12.26)