Sukses di Makassar, Temu Pendidik Nusantara 9 Akan Diadakan di 50 Daerah

Selasa, 09 Agustus 2022 - 15:37 WIB
loading...
Sukses di Makassar, Temu Pendidik Nusantara 9 Akan Diadakan di 50 Daerah
Suasana Temu Pendidik Nusantara yang dilaksanakan di Sekolah Islam Athirah Kajaolalido, Minggu 7 Agustus. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Temu Pendidik Nusantara (TPN) 9 di Kota Makassar melibatkan 500 peserta luring dan daring sukses digelar di Sekolah Islam Athirah Kajaolalido, Minggu 7 Agustus.

TPN merupakan konferensi pendidikan yang mempersatukan guru, manajemen sekolah, dan semua pemangku kepentingan ekosistem pendidikan dalam skala nasional dan internasional. TPN bertujuan untuk mengekspresikan kemerdekaan belajar, mengembangkan kompetensi, menginisiasi kolaborasi dan membangun karir.



ZaidBuri Prahastyo, selaku Kordinator Pelaksana TPN 9 kota Makassar mengatakan bahwa acara puncakPekan Temu Pendidik Nusantara akan diadakan pada bulan Oktober 2022 nanti dengan kelas kolaborasi,kelas internasional, kelas karier dan pameran karya, serta apresiasi komunitas/organisasi, kongresstahunan komunitas/organisasi, rekap perjalanan TPN, performing arts and exhibition from teachers & students.

"Salah satu benefit program yang bisa didapatkan dari TPN 9 ini adalah memiliki akses untuk mendapatkan beasiswa Spesial TPN 9 senilai Rp3.000.000 untuk mengikuti 18 modul pelatihan sebagai solusi jitu pembelajaran dan kepemimpinan yang dapat diakses seumur hidup," tambahnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)