MOC Gelar Sunday Morning Ride dengan Komunitas Vespa Matic Makassar

Minggu, 07 Agustus 2022 - 20:22 WIB
loading...
MOC Gelar Sunday Morning Ride dengan Komunitas Vespa Matic Makassar
MOC salah satu brand fashion Pria di bawah naungan PT Mega Perintis TBK menggelar kegiatan Sunday Morning Ride bersama komunitas vespa matic MOVE Makassar. Foto/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - MOC salah satu brand fashion Pria di bawah naungan PT Mega Perintis TBK menggelar kegiatan Sunday Morning Ride bersama komunitas vespa matic MOVE Makassar dengan rute dari Nipah Mall menuju Mal Ratu Indah, Makassar, Minggu pagi (7/08/2022).

Gina Ratna Rosmayanti, Brand Marketing MOC mengatakan, yang menarik dari kegiatan Sunday Morning Ride ini adalah saat mengendarai vespa semua anggota komunitas mengenakan koleksi kemeja terbaru MOC yaitu THE COOL yang dibuat dengan finishing aromatic.



Dirinya mengatakan, kemeja beraroma segar tersebut berbeda di setiap warnanya. Koleksi ini terdiri dari 4 warna yaitu black dengan aroma COCO (Aromatic jeruk mandarin sisilia yang segar dan manis dipadu dengan aroma rempah patchouli khas Indonesia).

MOC Gelar Sunday Morning Ride dengan Komunitas Vespa Matic Makassar


Selanjutnya, White dengan aroma SHAKE ME FRESH (Aromatic apel hijau yang segar), Beige dengan aroma ALOEDOWN (Aromatic tanaman lidah buaya yang hangat dan segar). "Dan Brown dengan aroma FIGI (Aromatic daun mint yang menyegarkan dipadu dengan mentimun)," katanya.

Setelah Riding, lanjut dia, anggota komunitas berfoto bersama di area depan Mal Ratu Indah, motor vespa matic pun terparkir di depan mal selama acara berlangsung.

"Kemudian dilanjutkan dengan acara talkshow yang membahas tentang product knowledge dan keseruan anggota komunitas vespa MOVE selama Sunday Morning Ride. Talkshow ini dilakukan di area toko MOC Mal Ratu Indah, lantai 1 unit 139 A – 140 A," katanya.

Selama acara berlangsung, MOC juga memberikan promo menarik yaitu Pembelian barang kedua hanya cukup membayar dengan harga IDR 50,000. Promo ini berlaku hanya pada tanggal 7 Agustus 2022.



(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3556 seconds (0.1#10.140)