Claro Makassar Hadirkan Skypool BBQ Tiap Jumat dan Sabtu

Minggu, 07 Agustus 2022 - 12:38 WIB
loading...
Claro Makassar Hadirkan Skypool BBQ Tiap Jumat dan Sabtu
Skypool BBQ yang dihadirkan Hotel Claro Makassar di Lantai 6 setiap hari Jumat dan Sabtu malam selama bulan Agustus hingga November 2022. Foto/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Unit bisnis Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), Hotel Claro Makassar kembali menghadirkan program Skypool BBQ yang telah ditunggu-tunggu para tamu.

Program ini hadir setiap hari Jumat dan Sabtu malam mulai pukul 18.00 hingga 22.00 Wita selama bulan Agustus sampai November 2022. Lokasinya di dekat kolam renang Lantai 6 Hotel Claro Makassar.

Bagi tamu yang ingin bersantai sambil menikmati lezatnya beragam menu barbacue bersama keluarga, sahabat atau rekan kerja, Skypool BBQ bisa menjadi pilihan.



Harga yang ditawarkan hanya senilai Rp235 ribu per orang. Sudah bisa makan sepuasnya atau all you can eat lebih dari 100 menu, mulai dari appetizer, beragam menu utama seperti seafood, steak, serta berbagai jenis dessert.

Para tamu juga akan dihibur oleh live music, serta bebas request lagu dan juga diberikan kesempatan bagi yang mempersembahkan lagu istimewa buat orang terkasih.

"Kami juga ada penawaran khusus untuk tamu yang menggunakan kartu bank mandiri, yaitu diskon 20 persen selama Agustus. Ada juga diskon 10 persen untuk member gym dan pool serta tamu yang menginap," ungkap Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3691 seconds (0.1#10.140)