Rayakan HUT ke-5, Glowderm House of Beauty Hadirkan Raisa dan Kangen Band

Minggu, 07 Agustus 2022 - 06:54 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-5, Glowderm House of Beauty Hadirkan Raisa dan Kangen Band
Kangen Band hadir menghibur masyarakat Kota Makassar, di pelataran parkir TSM, Sabtu (6/8/2022). Foto/Tim SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Artis papan atas tanah air, Raisa dan Kangen Band hadir memberikan penampilan terbaiknya untuk menghibur masyarakat Kota Makassar. Mereka datang khusus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-5 Glowderm House of Beauty.

Pada acara tersebut, Raisa dan Andhika membawa beberapa tembang dalam konser yang berkonsep real out festival di pelataran parkir Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Sabtu (6/8/2022).

Selain menghadirkan artis ibu kota, Glowderm House of Beauty juga memberikan kejutan diskon bagi para pelanggan setianya.



Owner Glowderm House of Beauty, Indah Jumayanti mengungkapkan sebagai peringatan HUT ke-5, Glowderm House of Beauty akan membagikan berbagai promo menarik bagi pelanggan.

"Kami sengaja menyiapkan bermacam kegiatan dan promo menarik untuk memeriahkan Ultah Glowderm House of Beauty. Diantaranya promo treatment Rp50 ribu untuk pelanggan setia Glowderm yang sudah antusias dan antre dari subuh," kata owner Glowderm House of Beauty, Indah Jumayanti.

"Selain itu, ada give away 2 pemenang umrah dan 4 orang pemenang diajak liburan ke Bali. Bersamaan dengan itu sebuah promotor juga mengajukan sponsor untuk event real out festival yang mengundang Kangen Band dan Raisa," lanjutnya.

Glowderm House Of Beauty telah berdiri Sejak Tahun 2017. Beralamat di Jalan Talasalapang Ruko exclusive Bisnis center No 3, klinik kecantikan ini memiliki perawatan khusus Facial wanita,pria yaitu whitening, facial acne, dan facial detox whitening, dsb.

Selain klinik kecantikan, Glowderm juga menhadirkan produk skin care dengan kualitas terjamin dan terdaftar secara resmi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2372 seconds (0.1#10.140)