IP1 Dukung Liga PUBG Pertama di Kota Makassar

Minggu, 07 Agustus 2022 - 08:22 WIB
loading...
IP1 Dukung Liga PUBG Pertama di Kota Makassar
Peserta mengikuti Liga PUBG di MaRI, Kota Makassar, Sabtu (6/8/2022). Kompetisi yang diselenggarakan Provider internet, IP1 ini merupakan kompetisi PUBG dengan konsep Liga pertama di Makassar. Foto/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Infinity Plus One (IP1) mendukung ajang Liga PlayerUnknown's Battlegrounds ( PUBG ) pertama di Kota Makassar yang dikemas dalam gelaran bertajuk IP1 Makassar PUBG Mobile League (IMPL).

HR dan Operasional IP1 Makassar, Citra Abduh menjelaskan, pihaknya tertarik untuk berkolaborasi dengan komunitas PUBG Makassar karena baru kali pertama ada kompetisi PUBG dengan konsep Liga di Kota Makassar.

"Event PUBG didukung oleh IP1 karena baru pertama kali ada kompetisi berbasis Liga. Selama ini hanya turnamen saja," kata Citra.



Lanjut dia, Liga tersebut juga menjadi salah satu bentuk promosi untuk lebih mengenalkan IP1 kepada khalayak. Dimana IP1 akan merayakan hari jadi yang ke-9 tahun pada tanggal 8 Agustus 2022 nanti.

"Ini juga bertepatan dengan ulang tahun IP1 dan memperkenalkan IP1 kepada masyarakat yang ada di Makassar," jelasnya.

Kompetisi itu telah berlangsung sejak tanggal 23 Juli 2022 lalu. Tahapan penyisihan menuju final berlangsung di Mal Ratu Indah (MaRI) pada tanggal 6 Agustus 2022.

"Tahapan Final nanti akan berlangsung tanggal 13 Agustus 2022. Akan ada 16 tim yang berkompetisi dan hanya tiga tim yang akan keluar sebagi pemenang," jelas Citra.

Total hadiah yang disiapkan oleh IP1 untuk para pemenang adalah senilai Rp7 juta. Citra berharap, ke depan, Liga PUBG ini dapat menjadi agenda tahunan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2827 seconds (0.1#10.140)