Bapak Bejat, 6 Tahun Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

Senin, 29 Juni 2020 - 15:23 WIB
loading...
Bapak Bejat, 6 Tahun Cabuli Anak Kandungnya Sendiri
Tersangka E (42) pelaku pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri, saat digelandang di Polres Malang Kota. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Kelakuan pria berinisial E (42) alias Gowang, sungguh bejat. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pengemudi angkutan kota (Angkot) ini tega mencabuli anak kandungnya sendiri.

(Baca juga: Dari Ketinggian 6000 Kaki, Prajurit Marinir Menyerbu Situbondo )

Korban yang berinisial IDF (18) dicabuli bapak kandungnya, sejak tahun 2014 silam, saat usianya masih 13 tahun. Aksi bejat itu baru berakhir pada April 2020 lalu, setelah IDF memberanikan diri melaporkan kejadian ini ke ibu kandungnya berinisial NI (41).

Antara E dan NI sudah delapan tahun bercerai. Dua anak perempuan hasil pernikahan mereka tinggal bersama dengan E di Kecamatan Sukun, Kota Malang. Sementara NI tinggal di rumah berbeda yang juga masih ada di Kecamatan Sukun.

"Kejadian ini dilaporkan oleh ibu kandungnya sendiri ke polisi, dengan nomor laporan LP/246/IV/Jatim/Res Mlg Kota, tanggal 6 April 2020. NI melapor ke polisi, setelah mendapatkan cerita dari korban IDF," ujar Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, AKP Azi Pratas.

(Baca juga: Raja Dayak Minta Presiden Tetapkan Kawasan Hulu Aik Jadi Hutan Adat )

Pencabulan pertama, menurut Azi dilakukan E pada tahun 2014. Menurut pengakuan tersangka, saat itu anaknya tersebut minta dipijiti karena kecapekan. Saat memijit tersebut, E melakukan aksi bejatnya.

"Usai melakukan aksi bejatnya, E memberikan uang Rp50 ribu kepada korban, dan mengancam untuk tidak melaporkan kejadian ini kepada orang lain. Karena takut diancam, korban tidak berani melaporkan hal itu," ujarnya.

Kepada petugas, E mengaku hanya sekali melakukan perbuatan bejatnya terhadap anak kandungnya sendiri. Namun, dari pengakuan korban aksi bejat itu dilakukan sekurangnya sebanyak tiga kali hingga tersangka ditangkap.

IDF yang sudah tidak betah dengan kelakuan bapaknya sendiri, akhirnya melaporkan kejadian ini kepada ibu kandungnya. Mendapatkan cerita anaknya, NI langsung lapor ke polisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)