alexametrics

Ajak jalan cucu, mobil Abdul terbakar

loading...
Ajak jalan cucu, mobil Abdul terbakar
Ilustrasi (Dok Istimewa)
A+ A-
Sindonews.com - Sebuah mobil jenis Honda Jazz terbakar siang tadi saat melintas di jalan yang mengalami kemacetan. Peristiwa itu terjadi di Jalan Kalianyar Surabaya.

Mobil milik Abdul Rahman itu pertama kali terbakar dari bagian kap mesin. Dengan cepat api kemudian menjalar ke seluruh bodi mobil hingga ludes terbakar.

Menurut penuturan Abdul Rahman, dirinya mengetahui ada api di kendaraannya setelah seorang pengendara sepeda motor memberitahunya. "Saya baru tahu setelah ada pengendara motor bilang kalau mobil saya berasap dari depan. Saya bersama istri dan cucu langsung keluar untuk menyelamatkan diri," tutur Abdul Rahman, Jumat (14/3/2014).



Lantaran kondisi jalan yang padat, tak pelak kemacetan panjang pun terjadi. Petugas pemadam kebakaran baru tiba setelah mobil Abdul Rahman ludes. Diduga, kebakaran itu terjadi akibat konsleting pada mobil tersebut.

Akibat kejadian ini, Abdul Rahman bersama istrinya nampak syok. Namun dirinya mengaku masih beruntung karena bisa keluar dari mobil dan menyelamatkan diri.

"Yang penting saya, istri dan cucu saya selamat," tuturnya.
(rsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak