PT Sinar Galesong Buka Showroom di Palopo, Layani Service dan Jual Sparepart

Selasa, 02 Agustus 2022 - 06:32 WIB
loading...
PT Sinar Galesong Buka Showroom di Palopo, Layani Service dan Jual Sparepart
Owner PT Sinar Galesong Pratama Felix Tandiawan didampingi GM PT Sinar Galesong Mobilindo, Dodik menerangkan rencana pembukaan showroom mobil di Kota Palopo. Foto/Chaeruddin
A A A
PALOPO - PT Sinar Galesong mulai melirik pasar mobil di Tana Luwu dan Toraja. Melalui anak perusahaanya PT Sinar Galesong Mobilindo akan membuka showroom di Kota Palopo.

General Manager PT Sinar Galesong Mobilindo, Dodik mengungkapkan, showroom yang pertama di Luwu Raya dan Toraja akan memberikan pelayanan 3S.

"Kita melayani tiga S yakni, sales, service dan sparepart. Dengan hadirnya showroom kami di Palopo tentu akan mendekatkan pelayanan kepada konsumen kami nantinya khususnya di Luwu Raya dan Tana Toraja," ungkapnya di Cafe and Resto Patikala Launge, Senin (1/8/2022).

Baca Juga: Hyundai Stargazer Mengaspal di Kota Makassar Mulai Agustus

Disebutkan Dodik, showroom PT Sinar Galesong Mobilindo khusus memasarkan mobil merek Hyundai . Pada kesempatan tersebut, dirinya pun memperkenalkan sejumlah mobil andalan Hyundai yang sudah dipasarkan di Indonesia saat ini.

Diantaranya, Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta. Selain itu, pihak PT Sinar Galesong Mobilindo juga menyinggung produk unggulan mobil listrik Hyundai yang sudah dipasarkan di beberapa kota di Indonesia.

"Showroom kami di Jalan Andi Djemma, samping Kantor Pengadilan Negeri Palopo. Rencana launching pekan ketiga bulan Agustus, usai perayaan HUT RI. Kami memasarkan mobil produk Hyundai ," ujarnya.

Lanjut Dodik, Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta saat ini diincar konsumen karena menjadi menjadi MPV yang lengkap dengan fitur canggih yang mengutamakan kenyamanan pengguna.

"Tidak diragukan Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta menjadi bintang di setiap perjalanan keluarga anda. Kita punya 5 cabang di Sulawesi yang telah memasarkannya dan mendapat respons positif konsumen. Showroom kami di Makassar, Palu, Kendari, Gorontalo dan Palopo segara launching Agustus ini," ujarnya.

Owner PT Sinar Galesong Pratama, Felix Tandiawan yang ikut hadir pada kesempatan tersebut menjelaskan alasan dirinya berinvestasi di Luwu Raya dan membangun showroom mobil dengan menggandeng Hyundai.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1688 seconds (11.210#12.26)