2 Truk Adu Banteng di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Selasa, 02 Agustus 2022 - 05:43 WIB
loading...
2 Truk Adu Banteng di Jalan Lintas Tengah Sumatera,  Pengendara Motor Tewas di Tempat
Truk tangki pengangkut BBM bertabrakan dengan truk fuso di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Desa Bandar Putih, Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Senin (1/8/2022) siang. Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
LAMPUNG UTARA - Truk tangki pengangkut BBM bertabrakan dengan truk fuso di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Desa Bandar Putih, Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Senin (1/8/2022) siang. Akibatnya, seorang pengendara motor yang melintas di tempat yang sama tewas. Sedangakn sopir kedua truk mengalami luka-luka dan patah tanan.



Iskandar salah seorang warga menceritakan, kejadian berawal saat sebuah truk berjalan dari arah Way Kanan menuju Bandar Lampung.
"Pada saat yang sama sebuah truk tangki BBM melaju dari arah berlawanan dari Bandar Lampung menuju Way Kanan," ujar Iskandar, Senin (1/8/2022). Baca juga: Mengaspal di Makassar, Fuso Standar Euro 4 Disambut Antusias Pelanggan

Diduga pengemudi ngantuk sehingga kedua truk pengangkut muatan berbeban berat itu beradu banteng alias bertabrakan. Sayangnya, bersamaan dengan itu melintas sepeda motor yang di kendarai Ahmad Saiful Anwar. Diduga Ahmad tak mampu menghindar dari peristiwa tak terduga di depannya, sehingga terlibat tabrakan dan tewas di tempat.

Atas kejadian itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan ringsek. Begitu juga dengan sepeda motor. Musibah itu kini tengah ditangani Satlantas Polres Lampung Utara.

Kasat Lantas Polres Lampung Utara, Iptu Jhoni Carter membenarkan kejadian itu. Pihaknya kini tengah melakukan evakuasi korban dan kendaraan.

Hingga sore tadi sempat terjadi kemacetan hingga kiloan meter dilokasi kejadian. Sedangkan para korban kecelakaan kini menjalani perawatan di RS Handayani Kotabumi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)