Keren! Ibu di Majalengka Antar Putranya Menikah Naik Vespa Klasik

Senin, 01 Agustus 2022 - 03:57 WIB
loading...
Keren! Ibu di Majalengka Antar Putranya Menikah Naik Vespa Klasik
Lilis Kurdini mengunggah gambar menaiki vespa klasik saat mengantar putranya untuk melangsungkan pernikahan ke rumah mempelai perempuan. Foto/Instagram @LiekPamoe
A A A
MAJALENGKA - Seorang ibu di Kabupaten Majalengka, Jabar, membuat heboh media sosial. Dia mengantarkan putranya untuk menikah di rumah mempelai perempuan, dengan mengendarai vespa klasik.

Baca juga: Heboh Bule Cantik Rusia Dipinang Pria Rembang Pekerja Pelelangan Ikan

Jika pada umumnya calon mempelai naik mobil dengan hiasan bunga yang cantik menuju ke tempat pernikahan, tidak demikian dengan yang dilakukan oleh ibu rumah tangga bernama Lilis Kurdini ini. Dia justru memilih motor vespa klasik untuk mengantar calon mempelai pria.



Keseruan dalam mengantar mempelai pria ke tempat pernikahan dengan vespa klasik ini, diunggah Lilis Kurdini, dalam akun media sosialnya @LiekPamoe. Dalam unggahan itu, Lilis terlihat mengendarai vespa warna merah, dan dengan luwes membonceng putranya yang mengenakan baju pengantin.

Baca juga: Bojonegoro Gempar! Petani Dililit Ular Sanca saat Panen Tomat

Dalam tayangan video berdurasi 02.23 menit yang diunggahnya itu, Lilis terlihat mengenakan pakaian serasi dengan yang dikenakan putranya, yakni kebaya warna putih. Di bagian depan motor vespanya, terlihat hiasan bukket bunga.

Lilis menuliskan keterangan dalam unggahannya: "230722. Hari yang sangat dinanti...Mengantar jagoan tunggalku melepas lajang...Doa Ibu semoga Ade menjadi Imam keluarga yang soleh dan bertanggung jawab...bisa membawa keluarga ade menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah...Penuh berkah dan rahmat...aamiin allahumma aamiin,".

"Allhamdulillah bisa sampai di titik ini...semoga yang Ibu berikan selama ini bisa diterima dengan baik...walaupun merasa sangat banyak kekurangan dan belum bisa berikan yang terbaik untuk titipan Mu ini ya Rabb...Ya Rabb...Lindungi dan berkahilah selalu anakku beserta keluarganya...Aamiin allahumma aamiin," lanjut Lilis.

Baca juga: Miris! Diduga Hasil Hubungan Gelap, Janin Bayi Dibuang di Pantai Kenjeran

Di akhir keterangan, Lilis menyebut alasannya membonceng sang putra dengan mengendarai motor vespa klasik ke tempat pernikahan. "#Maafkan ibu sudah tidak bisa gendong ade ya...Ade sudah gede...makanya ibu bonceng saja biar tidak berat," tutup Lilis.

Unggahan video pernikahan dari Lilis tersebut mendapat respons baik dari banyak warganet. Tidak sedikit, Warganet yang takjub dengan gaya Lilis mengantar putranya ke pernikahan. "Weiss keren," tulis Surya Agung.

"Super Mom. Selamat ya Valda...Ada yang tersenyum di sana," tulis akun Dedeng Hersana. "Masyaallah.. teteh...Hebat keren...Samawa buat si Aa nya bu," tulis Niez Nani merespons unggahan itu.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1676 seconds (10.101#12.26)