Hyundai Stargazer Mengaspal di Kota Makassar Mulai Agustus

Minggu, 31 Juli 2022 - 23:06 WIB
loading...
Hyundai Stargazer Mengaspal di Kota Makassar Mulai Agustus
Branch Manager Hyundai Pettarani, William (kanan) berpose di sebelah unit terbaru Hyundai Motors Indonesia (HMID), Minggu (31/7/2022). Foto: SINDOnews/Luqman Zainuddin
A A A
MAKASSAR - Hyundai Stargazer mengaspal di jalan-jalan Kota Makassar dan sekitarnya mulai bulan Agustus ini. Unit terbaru Hyundai Motors Indonesia (HMID) ini hadir di segmen low multi purpose vehicle (MPV).

Branch Manager Hyundai Pettarani, William mengatakan, sejak dibuka pada 15 Juli hingga hari ini, Minggu 31 Juli 2022, Hyundai Stargazer sudah dipesan hingga 50 unit.

Baca Juga: Hyundai Stargazer
Stargazer mengusung bahasa desain sleek one box dengan one curve design, membuat kabin punya ketinggian optimal. Lengkungan pada langit-langit kendaraan membuat interior punya ruang tinggi, lapang, dan luas, sehingga ideal untuk perjalanan keluarga Indonesia dan memberikan kenyamanan yang diklaim paripurna.

Area fascia Stargazer dihiasi horizontal DRL pada bagian depan yang menjadi ciri khasnya. Penerapan dari Horizontal DRL menjadi bahasa desain Hyundai Stargazer dan mencerminkan Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa.

Pada bagian buritan, terpasang distinctive H rear lamp yang menjadi simbol dari Hyundai. Selain itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian timur hingga ke barat. Desain ini menunjukan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

Multifunctional storage space yang jadi konsep utama dalam merancang desain interior mobil, memungkinkan banyaknya ruang penyimpanan serbaguna di area tersembunyi, seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya. Hal ini membuat ruang kabin semakin lapang dan praktis.

Baca Juga: Hyundai Stargazer
Khusus untuk pembelian Hyundai Stargazer , ada program spesial yang melakukan pembelian di Hyundai Owner Assurance mulai Juli hingga Desember 2022.

Program tersebut mulai dari payment protection yang memberikan jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Stargazer jika mengalami kecelakaan. Berlaku untuk 1 tahun penggunaan serta pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)