Sapa Kader saat Muskerwil Partai Perindo Kalteng, Ini Pesan Hary Tanoesoedibjo

Sabtu, 30 Juli 2022 - 21:31 WIB
loading...
Sapa Kader saat Muskerwil Partai Perindo Kalteng, Ini Pesan Hary Tanoesoedibjo
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat memberikan pengarahan dalam Muskerwil DPW Partai Perindo Kalteng. Foto/iNews TV/Ade Sata
A A A
PALANGKARAYA - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyapa para pengurus dan kader Partai Perindo Kalteng, secara virtual. Politisi yang akrab disapa HT ini, juga memberikan pengarahan dalam Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW Partai Perindo Kalteng.



Dalam arahan yang disampaikan secara virtual tersebut, HT menyampaikan sejumlah pesan penting, salah satunya terkait dengan target perolehan kursi legislatif Partai Perindo dalam Pemilu 2024 mendatang.



Diyakininya, para kader Partai Perindo di selruh tanah air, akan mampu memperoleh kursi legislatif double digit atau dua kali lipat. "Apakah tidak mungkin? Belajar pengalaman 2019, seharusnya itu mungkin," tegas Hary Tanoesoedibjo.



Sementara Ketua DPW Partai Perindo Kalteng, Sengkon menegaskan, para kader dan pengurus Partai Perindo Kalteng, menargetkan mampu meraih kursi legislatif di seluruh daerah pemilihan (Dapil) pada semua tingkatan, mulai dari kabupaten, kota, provinsi, dan nasional.



"Kami semua meyakini, dengan kerja keras dan kebersamaan, akan mampu mencapai target yang telah ditetapkan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Bapak Hary Tanoesoedibjo untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024," tegas Sengkon.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3026 seconds (0.1#10.140)