Dicaci maki soal Ciremai, Aher berharap makin terkenal

Selasa, 04 Maret 2014 - 14:57 WIB
Dicaci maki soal Ciremai, Aher berharap makin terkenal
Dicaci maki soal Ciremai, Aher berharap makin terkenal
A A A
Sindonews.com - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengaku kena getah dari isu penjualan Gunung Ciremai. Gara -gara isu itu, ia dicaci maki banyak orang di twitternya.

"Isu seperti ini akan menyesatkan banyak orang, memprovokasi, membuat orang mencaci maki, yang kebagian caci makinya Gubernur Jawa Barat," kata Aher di Universitas Komputer (Unikom), Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (4/3/2014).

Tapi, ia mengaku tak marah dan santai menanggapi caci-maki itu. "Mudah-mudahan (saya) makin terkenal ya," kelakar Aher disambung senyuman.

Aher kembali menegaskan jika informasi yang beredar adalah hoax. "Bahkan bukan hanya hoax, sangat, sangat, sangat bohong. Sangatnya tiga kali, dan menyesatkan," jelasnya.

Sementara sebelum kembali berkomentar soal isu Gunung Ciremai hari ini, Aher sempat berkicau lewat akun twitternya kemarin malam.

Ia panjang lebar mengklarifikasi isu yang berkembang. Di akhir twitnya, Aher mengingatkan kepada mereka yang menyebarkan isu. "Hati-hati yah, membuat dan menyebarkan berita bohong seperti ini bisa dijerat UU ITW Nomor 11 Tahun 2008," pungkasnya.

Baca juga:
Ini penjelasan Dinas ESDM Jabar seputar Gunung Ciremai
Beredar kabar Gunung Ciremai dijual Rp60 T
Kabar Gunung Ciremai dijual Rp60 T, pengelola angkat bicara
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5249 seconds (0.1#10.140)