HT sapa santri & pendeta di Jombang dan Mojokerto

Selasa, 04 Maret 2014 - 08:35 WIB
HT sapa santri & pendeta di Jombang dan Mojokerto
HT sapa santri & pendeta di Jombang dan Mojokerto
A A A
Sindonews.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo menyapa kalangan santri dan pendeta di Kabupaten Jombang dan Mojokerto. Bos MNC Group ini bakal melakukan kunjungan di sejumlah tempat.

Agenda pertama, HT akan mendatangi posko pemenangan calon legislatif (Caleg) Partai Hanura Dapil 8 (Mojokerto, Jombang, Nganjuk dan Madiun) Dossy Iskandar di Jalan RE Martadinata, Desa Tugu Kepatihan, Kecamatan Jombang. Di tempat ini rencananya HT akan berdialog dengan sejumlah warga.

Selanjutnya, pria kelahiran Surabaya ini akan menuju Ponpes Tebuireng di Desa Cukir, Kecamatan Diwek. Rencananya, di Ponpes tersebut HT akan bertemu dengan pengasuh Ponpes Tebuireng KH Salahuddin Wahid. Sebelumnya, juga akan berziarah ke makam Presiden RI ke IV KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di kompleks ponpes.

Di tempat ini pula HT juga akan berdialog dengan sejumlah santri dan mahasiswa. Dari Tebuireng, agenda selanjutnya akan melakukan dialog dengan 1.000 pendeta di Mojokerto.

Selepas berdialog dengan pendeta, HT akan melakukan syuting MMI yang akan tayang di RCTI (MNC Group). Selanjutnya, HT dan rombongan bertolak menuju Blitar untuk menyapa masyarakat Blitar.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4485 seconds (0.1#10.140)