3 Petinggi Kodam IV/Diponegoro Diganti, Ini Pesan Pangdam

Jum'at, 29 Juli 2022 - 10:08 WIB
loading...
3 Petinggi Kodam IV/Diponegoro Diganti, Ini Pesan Pangdam
Tiga pejabat di lingkungan Kodam IV/Diponegoro beralih tongkat komando. Ketiga pejabat yang diganti yakni Danpomdam IV/Diponegoro, Kaajendam dan Katopdam. Foto/iNews/Ahmad Antoni
A A A
SEMARANG - Tiga pejabat di lingkungan Kodam IV/Diponegoro beralih tongkat komando. Ketiga pejabat yakni Danpomdam IV/Diponegoro, Kaajendam dan Katopdam.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) ketiga perwira menengah tersebut dipimpin langsung Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Widi Prasetijono di Aula Makodam IV/Diponegoro, Kamis (28/7/2022).



Pejabat yang diganti yakni Danpomdam IV/Diponegoro yang dijabat Kolonel Cpm Widyo Wahyono diserahterimakan kepada Kolonel Cpm Rinoso Budi

Selanjutnya Kaajendam yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Caj Susanto diserahterimakan kepada Letkol Caj Yudi Wahyudi.

Sedangkan Katopdam yang dijabat Kolonel Ctp Maryata diserahterimakan kepada Kolonel Ctp Bambang Suharmono.

Pangdam mengatakan bahwa pangkat dan jabatan itu hanya sementara dan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada negara dan Tuhan YME.



“Maka jaga kepercayaan yang diamanahkan sebaik-baiknya dengan dilandasi kemauan kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas,” kata mantan Danjen Kopassus ini.

Kepada pejabat lama, Mayjen TNI Widi Prasetijono menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi tinggi atas pengabdian serta dedikasi yang dilakukan selama mengemban amanah sebagai Danpomdam, Kaajendam maupun Katopdam. Termasuk kepada para istri yang selalu mendukung dan setia mendampingi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3574 seconds (0.1#10.140)