Modalku Hadirkan Paylater untuk Pinjaman Modal Bisnis 

Kamis, 28 Juli 2022 - 01:01 WIB
loading...
Modalku Hadirkan Paylater untuk Pinjaman Modal Bisnis 
Membuka bisnis memang tak semudah membuka telapak tangan. Banyak hal yang harus dipikirkan, termasuk yang paling penting adalah  modal. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Membuka bisnis memang tak semudah membuka telapak tangan. Banyak hal yang harus dipikirkan, termasuk yang paling penting adalah modal.

Banyak pebisnis pemula mengandalkan tabungan atau bahkan dana pinjaman untuk memenuhi kebutuhan modal mereka. Siapa sangka, seiring berkembangnya kemajuan zaman, ada potensi tambahan modal dari sumber yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Modal bisnis itu adalah Paylater.

Baca Juga: Modalku dan Linkz Asia Kolaborasi Tingkatkan Akses Pendanaan dan Digital

Paylater adalah metode pembayaran kekinian yang sering kali dipakai saat berbelanja online. Ternyata, Paylater juga dapat digunakan untuk pinjaman modal bisnis. Jangan terburu-buru mendaftar sebelum mengerti apa itu Paylater dan bagaimana sistemnya berjalan.

Paylater adalah sebuah fasilitas pembiayaan yang memberikan penundaan pembayaran dalam sebuah transaksi dengan pilihan cicilan dalam tenor tertentu untuk melunasinya. Umumnya, tenor atau jangka waktu pembayaran yang diberikan berkisar antara 15 sampai 30 hari, tapi bisa juga lebih.

Modalku sebagai fintech yang berkomitmen untuk memajukan ekonomi melalui pemberdayaan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) memiliki program Modalku Paylater.

Modalku Paylater memungkinkan pengusaha untuk melakukan pengadaan barang dan jasa lebih cepat sehingga proses operasional jadi lebih baik. Dengan demikian, bisnis Anda akan semakin berkembang. Anda dapat memenuhi kebutuhan operasional sekarang dengan membayarnya 60 hari kemudian.

Modalku Paylater memiliki sejumlah keunggulan yang sangat membantu bagi pengusaha. Limit kredit yang besar hingga Rp500 juta membuat Anda mampu memenuhi kebutuhan operasional dengan skala yang lebih besar.

Pengadaan barang dan jasa yang luas membuat Paylater ini semakin fleksibel. Anda dapat menggunakan kredit ini untuk transaksi melalui vendor Modalku atau vendor pilihan Anda. Menariknya lagi, Anda juga dapat menggunakannya untuk marketplace favorit Anda, mulai dari Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak. JD.ID, hingga Zilingo.

Modalku juga telah terdaftar di OJK sehingga lebih aman dan dipercaya. Anda dapat mengandalkan program Paylater ini sebagai dana siaga bagi usaha Anda ketika mendesak.

Menggunakan Paylater sebagai pinjaman modal bisnis tidaklah sulit. Bahkan, Paylater akan jadi pendukung bagi kemajuan bisnis Anda.

Pelaku usaha yang ingin mengetahui lebih detail produk pinjaman Modalku dapat melihat informasi klik disini .

Baca Juga: Bantu Akses Permodalan UMKM, Modalku Salurkan Pinjaman Hingga Rp2 Miliar
(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2307 seconds (10.101#12.26)