Walk Through The Park, Kolaborasi NIPAH Park-Komunitas Gaungkan Eco-Lifestyle

Rabu, 27 Juli 2022 - 23:41 WIB
loading...
Walk Through The Park, Kolaborasi NIPAH Park-Komunitas Gaungkan Eco-Lifestyle
Nipah Park menggandeng beberapa komunitas untuk menggaungkan kampanye eco-lifestyle yang diusung dengan tema Walk Through The Park. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - NIPAH Park berkomitmen untuk hadir tidak hanya sebagai mal tapi juga ruang publik yang ramah dan mudah dijangkau, serta memberikan solusi untuk segala kebutuhan pengunjungnya.

Selain itu, unit bisnis dari Kalla Inti Karsa ini juga terbuka memberikan ruang kolaborasi dengan berbagai pihak. Salah satunya menggandeng beberapa komunitas untuk menggaungkan kampanye eco-lifestyle yang diusung dengan tema Walk Through The Park.

Baca Juga: Nipah Park Komitmen Dukung Pengembangan Industri Kreatif

Ada tiga program yang menjadi representasi NIPAH Park dalam kampanye eco-lifestyle itu, mulai dari NIPAH Streetwear Week berkolaborasi dengan Prolog Studio, Masa Creative Agency, dan Kenanga Live yang akan berlangsung pada tanggal 27 sampai 31 Juli 2022.

Selanjutnya, ada Pekan Olahraga NIPAH yang bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar dan komunitas hobi di Makassar yang akan berlangsung tanggal 29 sampai 31 Juli 2022.

Bimpres KONI Kota Makassar dan juga Komite Pertandingan Pekan Olahraga NIPAH, Maulana Yusuf, menjelaskan salah satu alasan KONI Kota Makassar ingin terjun langsung dan bekerjasama dengan NIPAH Park adalah untuk mensukseskan Pekan Olahraga NIPAH, karena di dalam kegiatan ini ada Sport Show.

Lanjut Maulana, kegiatan Pekan Olahraga NIPAH penting katena memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa olahraga, apalagi banyak sekali bibit-bibit atlet yang ikut bertanding, karena peserta yang terlibat dimulai di usia dini.

"Sistem pertandingan dipakai di NIPAH Park ini pun adalah sistem standar nasional, dan kami menyediakan wasit nasional bahkan internasional," jelas Maulana, Rabu (27/7/2022).

Maulana juga memberikan apresiasi kepada NIPAH Park atas gerakan yang telah dibuat, sebab memberikan edukasi bermanfaat, serta dapat menjadi contoh dan pionir bagi mal lainnya.

Chief Executive Officer Kalla Property, Ricky Theodores mengungkapkan, sejak pandemi tren pengunjung NIPAH Park lebih cepat meningkat dari properti lain karena perubahan behavior dari pengunjung pasca pandemi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)