32 Tim PUBG Berlaga di IMPL Kota Makassar

Sabtu, 23 Juli 2022 - 19:05 WIB
loading...
32 Tim PUBG Berlaga di IMPL Kota Makassar
Infinity Plus One (IP1) menyelenggarakan IP1 Makassar PUBG (IMPL). Foto: Ilustrasi/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Infinity Plus One (IP1), salah satu penyedia jasa internet di Kota Makassar menyelenggarakan event esport, IP1 Makassar PUBG (IMPL). Kegiatan ini berlangsung selama sebulan, mulai 23 Juli sampai 13 Agustus.

Event yang diikuti 32 tim di Kota Makassar ini berlangsung di Pelataran Arcade Mall Ratu Indah. Pembukaan kegiatan dihadiri oleh Muhammad Dasysyara, Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Kota Makassar.

Baca juga: Lebih Kekinian, Elstasya Natasha Hadirkan Single Sampai Hati

Marketing Manager IP1 Makassar, Herfandy mengatakan, IMPL ini merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun IP1 ke-9, bekerja sama dengan komunitas Makassar PUBG.

Hadirnya IMPL bertujuan untuk memberi dukungan dan memfasilitasi para pemain PUBG di Kota Makassar. Ini merupakan event pertama untuk kategori liga di Makassar.

Adapun hadiah yang disiapkan mencapai Rp7 juta rupiah. Selain itu setiap minggunya dipilih pemain terbaik yakni MVP of the week dan dilanjutkan dengan MVP of the league, dengan hadiah Rp500 ribu.

Baca juga: Belum Daftar PSE, WhastApp hingga PUBG Akan Diblokir Besok!

Herfandy berharap, dengan event ini bisa memberi wadah bagi para gamers terutama pemain PUBG. Ia berharap IP1 bisa menjadi pioneer untuk kategori liga di Kota Makassar.

Dalam kesempatan itu juga Herfandy mengatakan bahwa IP1 ada untuk costumernya dengan slogan 24/7 great service, great intenet.
(luq)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3920 seconds (11.97#12.26)