Apresiasi Nasabah, Grand Prize Sampoerna Mobile Saving Hadir di Makassar

Jum'at, 22 Juli 2022 - 18:28 WIB
loading...
Apresiasi Nasabah, Grand Prize Sampoerna Mobile Saving Hadir di Makassar
Konferensi Pers tentang Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving di Makassar, Sabtu (23/7/2022). Foto/Tim SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Sampoerna Mobile Banking (SMB) merupakan salah satu wujud transformasi digital oleh Bank Sahabat Sampoerna ( Bank Sampoerna ) untuk memberikan pelayanan keuangan prima kepada nasabah.

Sampoerna Mobile Banking merupakan aplikasi yang dapat digunakan nasabah melalui berbagai gawai untuk melakukan banyak kegiatan finansial.

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada segenap nasabah, Bank Sampoerna menggelar acara Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving, yang dilaksanakan di Phinisi Point, Makassar, Sabtu (23/7/2022).

Grand Prize tersebut merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya dilangsungkan di Jakarta, pada 22 April 2022. Undian berhadiah tersebut akan terus dilaksanakan Bank Sampoerna sepanjang tahun, spesial bagi nasabah setia SMB.



Head of Business and Product Bank Sahabat Sampoerna, Oktavia Laksmi Wardani mengatakan, sejak diluncurkan pada Januari tahun ini, SMB terus mendapat sambutan dari sejumlah nasabah.

Hingga Juni 2022, terdapat lebih dari 5.000 masyarakat yang telah memiliki rekening Sampoerna Mobile Saving, salah satu produk unggulan yang ada di SMB, dengan total dana terhimpun hampir Rp57 miliar.

Kehadiran SMB juga berkontribusi terhadap meningkatnya transaksi digital dalam ekosistem Bank Sampoerna sebanyak hampir 10 juta pada kuartal pertama tahun ini, meningkat sekitar dua kali lipat dari jumlah transaksi pada 3 bulan pertama tahun 2021.

"Kami sangat mengapresiasi sambutan hangat nasabah atas kehadiran SMB, terutama para pelaku UMKM di seluruh Indonesia yang menjadi tujuan utama layanan Bank Sampoerna," kata Oktavia.

"Antusiasme yang ditunjukkan nasabah memberikan motivasi tersendiri bagi Bank Sampoerna untuk terus memberikan layanan terbaik, termasuk meluncurkan inovasi-inovasi digital dan menghadirkan fitur-fitur baru di SMB yang menunjang kelangsungan usaha para nasabah," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)