Politani Pangkep Tambah Medali pada Porseni Banjarmasin

Kamis, 21 Juli 2022 - 15:48 WIB
loading...
Politani Pangkep Tambah Medali pada Porseni Banjarmasin
Politani Pangkep berhasil menambah perolehan medali di cabang olahraga Taekwondo pada Pekan Olah Raga dan Seni ke-13 (Porseni XIII) Politeknik se-Indonesia, Rabu (21/7/2022). Foto/Dok Politani Pangkep
A A A
BANJARMASIN - Politeknik Pertanian Negeri Pangkep ( Politani Pangkep ) berhasil menambah perolehan medali di cabang olahraga Taekwondo pada Pekan Olah Raga dan Seni ke-13 (Porseni XIII) Politeknik se-Indonesia, Rabu (21/7/2022).

Politani Pangkep sukses mengamankan medali perunggu pada kelas under 63 kilogram putra melalui Fauzan Fahil Iskandar. Dengan perolehan ini, maka Politani Pangkep membawa pulang dua medali setelah sebelumnya memperoleh medali emas pada cabor Kempo.



Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Politani Pangkep , Nur Rahmawaty Arma, mengaku bangga atas pencapaian atletnya.

“Kami bersyukur atas capaian prestasi atlet kami. Taekwondo memang cabor unggulan kami untuk meraih medali. Meskipun target kami adalah emas seperti pada porseni sebelumnya, tetapi kami tetap bangga dengan raihan perunggu oleh Fauzan,” ucap dia.

Sementara itu, sang atlet peraih medali Perunggu, Fauzal Fahil Iskandar, turut bahagia dan tetap semangat meski Ia mengaku jika telah mengupayakan medali emas untuk dipersembahkan kepada Politani Pangkep.



Mahasiswa Prodi Teknologi Budidaya Perikanan ini juga berharap agar kedepan, lahir bibit bibit baru atlet Taekwondo yang bisa mengharuskan nama baik kampus tercinta.

"Harapan saya, kan saya sudah semester akhir. Saya mau ada banyak atlet hebat yang lahir dari kampus Politani Pangkep , terutama di Taekwondo. Untuk mencapai hal tersebut, jam terbang yang paling penting dengan pengadaan alat latihan yang memadai dan layak,” tandasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)