Bank Sulselbar Serahkan Hadiah Program Nabung Untung di Luwu

Rabu, 20 Juli 2022 - 11:16 WIB
loading...
Bank Sulselbar Serahkan Hadiah Program Nabung Untung di Luwu
Bank Sulselbar menyerahkan hadiah program Nabung Untung kepada PT Masmindo Dwi Area. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat ( Bank Sulselbar ) menyerahkan hadiah program Nabung Untung kepada PT Masmindo Dwi Area, perusahaan pertambangan yang bermarkas di Kabupaten Luwu.

Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan oleh Bupati Luwu, Basmin Mattayang, Plt Direktur Utama Bank Sulselbar Yulis Suandi, dan Direktur Utama PT Masmindo Dwi Area Abidin Daeng Patompo.

Plt Direktur Utama Bank Sulselbar , Yulis Suwandi dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada PT Masmindo Dwi Area atas kepercayaan terhadap PT Bank Sulselbar Cabang Belopa dalam pengelolaan keuangan perusahaannya.

"Jangan ada ketakutan bagi perusahaan lain untuk mempercayakan kelolaaan keuangannya karena Bank Sulselbar terbuka untuk semua pihak dan semua kalangan," kata Plt Dirut.

Baca Juga: Program Double Untung Bank Sulselbar Berhadiah Mobil Mercy hingga Yamaha Fazzio

Direktur Utama PT Masmindo, Abidin Daeng Patompo mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diberikan Oleh Bank Sulselbar Cabang Belopa sebagai partisipasinya mengikuti program Nabung Untung.

Abidin berjanji, ke depan pihaknya akan tetap menjaga hubungan yang baik dengan Bank Sulselbar Cabang Belopa. Dia juga berkomitmen akan selalu mendukung pembangunan di Kabupaten Luwu agar tercipta perekonomian yang lebih baik.

Bupati Luwu, Basmin Mattayang mengapresiasi komitmen Dirut PT Masmindo yang akan selalu mendukung pembangunan di Kabupaten Luwu serta mengapresiasi peran Bank Sulselbar Cabang Belopa dalam upaya pemulihan ekonomi nasional.

Kegiatan penyerahan hadiah program Nabung Untung itu, Bank Sulselbar juga melakukan sosialisasi program Double Untung.

Lewat program itu, nasabah baru maupun existing yang memiliki saldo minimal Rp5 juta berlaku kelipatan akan mendapatkan 1 kupon hadiah local prize.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3448 seconds (11.97#12.26)