Modalku Paylater, Layanan Tanpa Agunan untuk Dukung Kebutuhan UMKM

Jum'at, 22 Juli 2022 - 23:39 WIB
loading...
Modalku Paylater, Layanan Tanpa Agunan untuk Dukung Kebutuhan UMKM
Sebagai platform pendanaan usaha yang berkomitmen memajukan ekonomi melalui pemberdayaan UMKM. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dunia bisnis merupakan sektor yang sangat dinamis. Perubahan dapat terjadi sangat cepat, baik itu dari sisi teknologi, cara pemasaran, hingga selera konsumen.

Fakta ini menuntut pebisnis untuk terus menerus melakukan perubahan yang progresif. Tanpa perubahan ke arah yang lebih baik, bisnis Anda bisa kalah saing. Tetapi perubahan perlu bahan bakar yaitu modal usaha.



Masalahnya, tidak semua pengusaha punya modal yang cukup. Jika Anda salah satunya. Anda bisa menggunakan fasilitas pinjaman online terpercaya untuk tambahan modal usaha.

Sebagai platform pendanaan usaha yang berkomitmen memajukan ekonomi melalui pemberdayaan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Modalku punya produk spesial yang cocok untuk para pengusaha UMKM .

Modalku paham bahwa keterbatasan modal untuk menambah stok barang sering jadi kendala. Oleh karena itu Modalku menghadirkan Modalku Paylater, sebagai produk yang memungkinkan pebisnis untuk mengambil barang terlebih dahulu dan dibayar kemudian.

Modalku Paylater tidak cuma bermanfaat untuk menambah stok, tapi juga untuk pengadaan barang atau jasa memenuhi kebutuhan operasional usaha di partner Modalku atau Supplier Anda. Beli apapun, dimana saja sekarang, bayar 60 hari kemudian.



Modalku Paylater, Layanan Tanpa Agunan untuk Dukung Kebutuhan UMKM
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)