Sok Jagoan Tantang Pelaku di Rumahnya, Pemuda di Manado Malah Ditikam Berulang kali

Selasa, 19 Juli 2022 - 16:47 WIB
loading...
Sok Jagoan Tantang Pelaku di Rumahnya, Pemuda di Manado Malah Ditikam Berulang kali
FM (35) pelaku penganiayaan di Desa Tateli Weru, Kecamatan Mandolang, Kota Manado saat diamankan dikantor polisi. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - Seorang pemuda di Tateli Weru Kecamatan Mandolang, Kota Manado Yoyakin (20) dengan penuh amarah mendatangi rumah lelaki berinisial FM (35) pada Senin (18/7/2022).

Melihat korban datang, FM keluar dari rumahnya dengan membawa senjata tajam jenis parang dan balik menantang korban.



“Kenapa, baku bunuh saja,” kata pelaku kepada korban ditirukan oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait, Selasa (19/7/2022).

Usai berkata seperti itu, tanpa banyak bicara pelaku langsung menikam korban berulang kali dan mengenai pinggang kiri dan kanan korban.



Dia mengatakan pelaku dan korban adalah warga Tateli, di mana sebelumnya mereka memiliki masalah pribadi.

"Berawal dari pelaku sudah punya masalah pribadi dengan korban sehingga korban Yoyakim (20) datang ke rumah pelaku,” ujarnya.



Tim Resmob Polresta Manado dipimpin Kanit Buser Ipda Heraldy Yudhantara yang mendapat informasi kejadiann berdarah itu melakukan penyelidikan dan mengamakan pelaku di rumahnya di Desa Tateli tanpa ada perlawanan

“Pelaku sudah diamankan bersama dengan barang bukti dan digiring ke Mako Polresta Manado untuk di proses lebih lanjut,” ujar Kapolresta Manado.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)